Seragam Pramugari Seksi Ini Membuat Penumpang Betah di Pesawat !

Pramugari Seksi - Maskapai penerbangan juga identik dengan awak kabin atau pramugari yang dikenal memiliki paras menawan. Seragam pramugari maskapai penerbangan juga menjadi salah satu hal yang pasti kamu ingat.

Kalau biasanya seragam pramugari mencerminkan kota atau negara tempat maskapi berasal ada juga nih maskapai yang mempunyai seragam seksi. Lima maskapai penerbangan ini dikenal dengan seragam pramugarinya yang serba seksi.


Hooters Airlines



Restoran Hooters belum lama ini buka di Jakarta dan sudah heboh karena penampilan Hooters Girls-nya yang menggunakan seragam seksi. Ternyata ya bukan hanya restoran saja, Hooters juga punya maskapai penerbangan.


Hooters Airlines bermarkas di South Carolina ini juga sempat bikin heboh karena seragam pramugarinya yang super sexy. Sama seperti Hooters Girls, seragam pramugari Hooters ini hanya menggunakan tank top putih dan hot pants orange. Hooters Airlines hanya bertahan 3 tahun saja, terakhir Hooters Airlines beroperasi tahun 2006.


VietJet Airlines



Baru-baru ini pramugari berbikini juga sempat jadi sorotan nih terutama di Indoneisa. Maskpai penerbangan yang bermarkas di Vietnam ini memang kontroversional banget dengan pragumari bikini.


Seragam pramugari di VietJet Airlines ini memang enggak biasa dan nyeleneh banget makanya jadi omongan banyak orang. Pramugari VietJet Air ini memang hanya mengenakan bikini tapi hanya di beberapa penerbangannya saja. Katanya VietJet Air akan mulai membuka penerbangannya ke Indonesia, kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya.

Hobi judiAgen bandarqjudi onlinebandar judiagen dominoagen aduqagen pokeragen capsaagen sakong,bandar sakong,bandar domino,bandar poker,bandar capsaberita terpercaya, berita terlengkapberita terhebohberita terlaris

Ryanair



Mungkin kalian belum pernah mendengar nama maskapai Ryanair yang bermarkas di Irlandia. Maskapai low budget ini sudah beroperasi sejak tahun 1994 dengan 192 destination. Seragam pramugari ini juga enggak kalah seksi dengan maskapai penerbangan yang sudah disebutkan sebelumnya. Model baju pramugari ini memang selayaknya seragam maskapai lain tapi yang istimewa pramugari Ryanair ini pernah berpose seksi untuk kalender perusahannya.


Mexicana Airlines


Kalau pramugari maskapai VietJet Airlines identik dengan pramugari bikini, lain hal dengan Mexicana Airlines yang juga model baju pramugari yang enggak kalah seksi. Mexicana Airlines terkenal dengan pramugari yang mengenakan baju super minim. Kemeja putih dengan model cropped top dan mini skirt hitam yang ukurannya ngepas di badan menjadi ciri khas Mexicana Airlines. Bahkan pramugarinya ini pernah melakukan foto syur untuk pembuatan kalender perusahaan. Masakapai penerbangan ini harus menutup operasinya tahun 2010 karena menyatakan perusahannya bangkrut.


Baca juga :

Post a Comment

0 Comments