5 Mama Muda Indonesia Paling HOT


Hobi Membaca - Perempuan yang menikah di usia muda sering disebut sebagai mama muda atau mamud. Dan inilah 5 Mama Muda Indonesia Paling HOT yang akan kita bahas kali ini.

Memang tak bisa dipungkiri, wajah dan tubuh para artis ini bisa bikin ngiler pria yang melihatnya. Tidak heran beberapa artis ini yang pantas dapat julukan mamuda atau hot mom paling seksi. Mari kita lihat siapa saja mama muda paling hot di Indonesia.

Angel Karamoy


Artis yang tengah hangat digosipkan dengan Pasha Ungu ini menikah dengan Steven McJames Rumangkang pada 26 Januari 2008. Itu berarti usia Angel ketika itu masih 21 tahun.

Dia sekarang dikaruniai dua orang anak yaitu Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang. Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, Angel masih terlihat segar dan cantik.

Gisel


Mantan istri Gading Martin ini semakin hari semakin terlihat seksi saja. Dari pernikahannya dengan Gading Martin, ia dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten. Sekarang mama Gisel belum punya ayah baru nih.


Nia Ramadhani


Istri dari Ardi Bakrie ini memang dikenal sebagai mama muda yang gaul. Sebagai seorang sosialita, Nia Ramadhani selalu tampil wow dengan barang-barang bermereknya. Di usianya yang baru menginjak 29 tahun, Nia Ramadhani sudah dikaruniai tiga anak yang lucu-lucu sama seperti mamanya.

Baby Margaretha


Pada tahun 2018, Baby Margaretha memutuskan untuk menikah dengan pria bule bernama Christian Bradach. Sekarang dari hasil pernikahannya itu, Baby sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach.

Aura Kasih


Aura Kasih terbilang masih baru jadi hot mom setelah menikah dengan bule tampan Eryck Amaral. Juni lalu, Aura Kasih baru saja melahirkan anak perempuan pertama yang diberinama Arabella. Ketika dewasa nanti pasti putrinya tumbuh seperti ibunya, cantik dan hot.



 hobiqq

 Hobiqq

Post a Comment

0 Comments