MENAKJUBKAN !! Keindahan Kota Dubai !



Keindahan Dubai - Siapa yang tidak mengenal kota yang terkenal dengan keindahannya ini. Dubai, Uni Emirat Arab sudah dapat dikatakan sebagai kota dengan fasilitas mewah. Yah Siapa menyangka Kota di bagian timur tengah ini merupakan kota yang paling berkembang dalam 20 Tahun Terakhir.

Kota Dubai saat ini juga banyak mengatakan bahwa Itulah Kota Surga dan Masa Depan, karena segala properti bangunan dan teknologi sudah ada di kota ini. Dubai yang memiliki Lebih Dari 10 Menara pencakar langit ini pun menjadi Incaran para wisatawan dan para pebisnis besar untuk melakukan proyek dan Usaha di Dubai.



Dubai Marina
Dubai Yang Dulunya Hanya Kota Padang Pasir yang Tandus, kini sudah menjadi Kota Impian, Luar Biasa Bukan? Padahal jika kita membandingkannya dengan tiga negara yang sudah maju pada abad ke 18 seperti, Inggris, Belanda, Dan Jepang, Bahkan saat ini sudah kalah saing oleh Kota Dubai di Uni Emirat Arab ini.

Bahkan Saat ini Kota Dubai sudah merencanakan untuk membuat pengatur suhu 1 kota agar dapat mengontrol suhu dan cuaca di kota dubai, jika didengar memang mustahil, namun kita tunggu saja, karena Dubai telah banyak membuktikan membangun hal-hal mustahil di sana. Selain Dubai merupakan salah satu kota dari tujuh emirat dalam UEA yang nantinya bakal menjadi kota termegah dan termahal di dunia.



Mall of the Emirates
Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Dubai selalu penuh dengan kehidupan dan dipenuhi dengan aktivitas dan Anda tidak dapat mememaksakan diri Anda untuk tidur di kota kehidupan ini. Pariwisata adalah industri yang berkembang pesat di Dubai dan ada begitu banyak hal bagi wisatawan untuk dilakukan di Dubai, bahwa tidak ada jumlah waktu yang akan cukup untuk mengunjungi setiap daya tarik kota ini.

Burj Al arab
Pesona Kota Dubai, Uni Emirat Arab seakan tak habis. Gaya hidup di sana sungguh di luar ekspektasi kita. Nampaknya jarang ada orang dari golongan menengah apalagi miskin. Orang yang tinggal di Dubai bakal merasakan kenyamanan lebih, karena fasilitas kota dubai sangat lengkap dan penuh dengan produk mewahnya.


Miracle Garden
Pulau dan pantai hanya sekian dari banyaknya hal menarik di Dubai. Banyak sekali sarana hiburan untuk berbagai kalangan. Salah satunya Burj Khalifa yang merupakan contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan. Menara, tinggi 153 Lantai menyentuh langit di kota Dubai. 


Burj Khalifa
Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan, dan masih banyak lagi keindahan keindahan dubai yang rasanya tidak ada habisnya jika diceritakan.


Baca juga :
MENAKJUBKAN ! Rumah Tranformers

Post a Comment

0 Comments