5 Artis Hollywood Yang Punya Payudara Seksi dan Besar


Hobi Membaca - Selain cantik dan seksi,artis hollywood berikut ini mempunyai payudara yang seksi dan besar. Hal ini tentu membuat para pria makin mengejarnya dan gagal fokus. Berikut 5 Artis Hollywood Yang Punya Payudara Seksi dan Besar.

Brooklyn Decker


Brooklyn Decker adalah seorang model dan juga aktris yang memiliki penampilan dan kepribadian menggemaskan. Seksi sudah pasti. Terlebih saat dia muncul di film Just Go With It dan acara televisi seperti Frankie and Grace.

Tubuhnya sanggat menggoda, kaki panjang tanpa cacat, kulit bersinar dan cukup untuk membuat kaum adam memujanya. Bahkan wanita pun seakan berlomba-lomba untuk menjadi seperti dirinya. Bakatnya pun tak kalah mentereng dibanding keseksian yang dimilikinya. Selain itu semua artis cantik ini juga mempunyai payudara yang besar yang banyak disukai oleh para pria.

Salma Hayek


Artis Hollywood asal Meksiko ini, dikenal sebagai artis berbakat. Salma Hayek memulai kariernya bermain telenovela Teresa (1989). Sejak itu, Salma Hayek terus mendapatkan tawaran berakting, sehingga membawanya ke industri hiburan dunia saat bermain dengan Antonio Banderas.

Selain bakat aktingnya yang bagus, wanita satu ini pun banyak membuat wanita lainnya iri karena bentuk payudaranya yang besar dan indah walaupun usianya sudah tidak muda lagi.


Sofía Vergara


Artis cantik keturunan Kolombia ini menempati posisi di hati penggemar berkat serial ternama Modern Family. Sofia Vergara menjadi nominee Golden Globe Awards.

Rambut kecoklatan dengan perpaduan wajah latin, membuat Sofía Vergara terlihat menarik. Sofía Vergara bertubuh tinggi semampai dan payudara yang seksi dan besar, menyebabkan dirinya laris manis sebagai bintang iklan hingga model di majalah fashion.

Scarlett Johansson


Artis seksi satu ini telah muncul di banyak film layar lebar Hollywood. Superstar cantik ini bahkan telah menaklukkan beberapa pria Hollywood untuk berkencan dengannya. Scarlett Johansson memiliki tubuh yang sangat seksi dan tentunya termasuk payudarannya yang dapat memikat mata para pria.

Kat Dennings


Kalau artis yang satu ini makin lama memang makin hot buat dilihat. Artis dengan nama asli Katherine Litwack ini lahir pada 13 Juni 1986. Ia adalah salah seorang artis Hollywod yang harus kalian lihat karena artis yang satu ini memang bisa dibilang seksi abis

Bentuk tubuhnya yang aduhai dan kemampuannya dalam hal fashion membuat wanita yang satu ini pantas jika dikatakan salah satu artis wanita tercantik di dunia dan sekaligus juga sebagai salah satu artis wanita dengan payudara yang seksi dan besar.




 hobiqq

 Hobiqq

Post a Comment

0 Comments