HEBOH ! Video Kuyang di Samarinda Bikin GEGER !


Hobi Membaca - Banyak masyarakat mempercayai dengan adanya sosok hantu kuyang. Seperti diketahui, cerita mistis mengenai hantu kuyang berbedar di kalangan masyarakat. Baru-baru ini ada video kuyang di Samarinda yang bikin heboh dan geger.


Kuyang sendiri merupakan sosok makhluk halus dengan kepala terbang berwujud manusia, dengan isi organ yang masih menggantung di kepala. Beberapa hari belakangan ini warga Samarinda dibuat geger oleh dugaan kemunculan kuyang.



Hantu Kuyang itu disebut-sebut meneror warga di kawasan Jalan Slamet Riyadi Gang 2, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda. Dalam rekaman CCTV tersebut tampak beberapa suara warga ramai berteriak. Pada menit ke 1.23 mulai beberapa warga dari arah jalan sisi kiri tayangan CCTV berjalan mundur.

Mereka tampak ketakutan sembari menyorotkan pandangan dan senter mereka ke arah di duga Kuyang. Tampak salah seorang warga berbaju putih tersungkur mengenai sesuatu yang diduga Kuyang.

Cuplikan video diduga penampakan kuyang tersebut lantas juga menggegerkan warganet yang menyaksikan tayang video. Kebanyakan di antara mereka mengaku tak melihat jelas penampakan hantu kuyang tersebut. Namun beberapa warganet lainnya mengaku melihat dan hanya sekilas. Berikut videonya yang bersumber dari akun instagram @samarindaetam.




 hobiqq

 Hobiqq

Post a Comment

0 Comments