Pasangan Serasi Ibu dan Anak Yang Bikin Kaget


Hobi Membaca - Baru-baru ini ada foto pasangan yang mendadak viral di media sosial. Ternyata foto tersebut bukan lah foto pasangan kekasih, melainkan Foto pasangan serasi ibu dan anak yang bikin kaget.

Awal melihat foto mereka mungkin kagum karena keserasiannya. Namun, bukan karena si cowoknya yang ganteng atau karena ceweknya yang cantik, melainkan mereka itu adalah anak dan ibu, bukan sepasang kekasih seperti yang kalian pikirkan.



Banyak warganet yang tidak percaya kalau mereka adalah anak dan ibu. Tapi faktanya memang begitu, ibu pria itu memang terlihat awet muda seperti wanita berusia 25 tahunan.

Pria berusia 22 tahun asal Vietnam itu diketahui bernama Jonathan Nguyen. Ia mendadak viral setelah mengunggah beberapa foto ketika bersama ibunya di media sosial.


Ibu Jonathan aslinya sudah berusia 40 tahun, hanya saja wajahnya masih tampak awet muda. Jadi ketika berfoto bersama putranya, mereka tampak seperti pacaran.

Jonathan mengatakan kalau rahasia awet muda ibunya adalah rajin berolahraga, diet dan melakukan perawatan kulit secara teratur. Oleh karena itu, meski usianya sudah kepala empat, ia tampak masih sangat muda.

Keduanya kini diketahui tinggal di Los Angeles. Sebagai seorang anak, Jonathan mengaku bangga memiliki ibu yang cantik dan awet muda.



Post a Comment

0 Comments