Tempat Wisata Seks Yang Bisa Dikunjungi Oleh Wisatawan


Hobi Membaca - Ada beberapa kota di dunia yang justru melegalkan tempat-tempat prostitusi. Lebih tepatnya di Eropa yang memang melegalkan prostitusi dan menjadikannya landmark untuk menarik hati wisatawan. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Pigalle – Paris



Jika Anda mencari nuansa romantis di tempat wisata seks, Pigalle-lah jawabannya. Nuansa romantis melingkupi kota ini sampai ke red light district-nya. Dulunya, tempat ini menjadi tempat para seniman seperti van Gogh, Picasso, Andre Breton mencari hiburan malam.

Masa kini, Pigalle tetap menjadi pusat seks di Paris. Namun, masa lalu berpadu dengan kemodernan di tempat ini. Anda akan menemukan toko seks, tempat pelacuran, bar, klub, tapi Anda juga dapat menikmati minum kopi sambil melihat para pejalan kaki di distrik ini.



Reeperbahn – Hamburg



Kota Hamburg di Jerman juga dapat Anda kunjungi jika Anda penasaran dengan wisata seks legal. Uniknya, di distrik ini perempuan dan anak-anak dilarang masuk. Reeperbahn telah menjadi pusat kehidupan malam di Hamburg yang membuatnya semacam surga memabukkan bagi banyak orang.

Untuk menjaga privasi, Reeperbahn melarang wanita dan anak-anak masuk. Selain pekerja di sana tentunya. Di tempat ini, Anda bisa menikmati klub strip yang berlimpah dan teater seks terbesar di Eropa. Paling tidak, akhir pekan dapat Anda habiskan di tempat ini tanpa terburu-buru.

De Wallen – Amsterdam



Tempat wisata seks yang disebut red light district di Amsterdam yakni De Wallen. Distrik ini tak hanya didatangi oleh orang-orang yang mencari ‘kehangatan’. Wisatawan juga sering berkunjung ke tempat ini hanya untuk berjalan-jalan sambil memerhatikan toko-toko di De Wallen.

De Wallen menawarkan pemandangan menakjubkan bagi para wisatawan. Saat berjalan di jalanan De Wallen, Anda dapat melihat perempuan-perempuan duduk di dalam etalase sambil menggoda sesiapa yang lewat.




 hobiqq

 Hobiqq

Post a Comment

0 Comments