5 Minuman Alkohol Termahal


Hobi Membaca - Minuman Alkohol biasanya muncul pada saat acara untuk merayakan sesuatu. Banyak minuman yang terasa enak dan berkualitas. Namun kali ini kita akan membahas 5 Minuman Alkohol Termahal yang bisa membuat kamu kaget tercengang.

Diva Vodka ( 1 Juta USD )


Pembuatan Diva Vodka bisa dibilang bukan sembarangan. Tidak mungkin hanya dengan proses biasa bisa menghasilkan vodka senilai 1 juta USD. Vodkanya dibuat khusus ditambah dengan botolnya juga yang berhiaskan batu mulia berupa kristal Swarovski yang terkenal akan harganya yang mahal. Membuat Diva Vodka menjadi semakin wow.

Untuk pembuatan vodkanya sendiri menggunakan cara tradisional. Penyaringan pertama menggunakan cara tradisional, lalu disaring lagi menggunakan permata khusus. Tentu untuk minuman mahal, botolnya juga harus mahal. Botol yang digunakan adalah botol yang telah ditaburi dengan beberapa kristal Swarovski.

Russo-Baltique Vodka ( 1,35 Juta USD )


Russo-Baltique bukanlah vodka sembarang vodka. Tidak mungkin tanpa maksud bila ada vodka yang dijual dengan harga 1,35 juta USD bukan? Perlu diketahui bahwa dalam proses terciptanya Russo-Baltique sampai melibatkan produsen mobil mewah, Dartz. Sentuhan vintage sangat terlihat dari bentuk botolnya. Dan setiap tutup botolnya dibuat spesial dari emas solid dan berlian.

Bagi mereka yang ingin membeli Russo-Baltique musti gigit jari. Tidak sembarangan orang bisa memiliki vodka mewah ini. Russo-Baltique sengaja dibuat untuk biliuner Rusia beserta keluarga besarnya. Bisa dibilang ini adalah minuman alkohol termahal yang diproduksi di Rusia. Entah seperti apa rasa dari vodka tersebut, pastinya sangat enak.


Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande Champagne ( 2 Juta USD )


Kata orang, semakin tua sebuah champagne maka akan semakin enak rasanya. Kalau demikian, tidak jarang orang menjual champagne tua dengan harga yang gila-gilaan. Salah satu champagne yang terkenal karena harganya yang mahal adalah champagne Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande. Percayalah, champagne ini hanya untuk mereka pecinta minuman alkohol yang memiliki uang banyak.

Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande diperkirakan memiliki nilai 2 juta USD. Dua hal yang membuat champagne ini begitu mahal. Pertama adalah dari botolnya yang dibalut dengan emas 24 karat dengan casing platinum. Ditambah dengan hiasan berlian membuatnya semakin cantik. Untuk isinya, champagnenya sendiri merupakan champagne yang telah berusia lebih dari 100 tahun.

Pasión Azteca, Platinum Liquor Bottle by Tequila Ley ( 3,5 Juta USD )


Sempat menjadi minuman beralkohol paling mahal di dunia, Pasion Azteca adalah sebotol tequila yang dikemas dalam botol yang khusus. Tequila sudah diketahui oleh umum memang memiliki rasa yang enak, makanya tidak heran harganya bisa mahal. Nah sekarang minuman mahal tersebut dimasukan dalam botol khusus rancangan Tequila Ley.

Botol bukan sembarang botol, Tequila Ley selain mendesain botol Pasion Azteca seunik mungkin, Ley juga menyematkan batu berlian di sekitar botol. Memang minuman mahal pantas dibungkus dengan kemasan yang mahal pula. Kombinasi ini membuat Pasion Azteca dijual dengan harga yang sangat gila yakni 3,5 juta USD.

Billionaire Vodka ( 3,7 Juta USD )


Sudah disebutkan sebelumnya bahwa Pasion Azteca sempat menjadi minuman alkohol termahal dunia sampai suatu saat posisinya digeser oleh minuman lain. Pasion Azteca yang memiliki nilai 3,5 juta USD ternyata posisinya berhasil digeser oleh vodka yang diberi nama Billionaire Vodka. Billonaire Vodka ditaksir dengan harga 3,7 juta USD.

Setiap hal dari Billionaire Vodka memiliki nilai yang mahal. Pertama, vodka ini benar-benar buatan tangan. Vodkanya dibuat dari microbatch yang diambil dari resep rahasia Rusia. Membuat rasanya benar-benar berbeda dari vodka pada umumnya. Kedua, desain botolnya bukan sembarangan karena ditaburi dengan 3.000 berlian dan kristal Swarovski yang terkenal mahal. Desain botolnya dibuat khusus oleh desainer Leon Verre. Tidak heran vodka ini bisa begitu mahal.



 hobiqq

 Hobiqq

Post a Comment

0 Comments