Beberapa Foto Unik Yang Tertangkap Kamera

Cukup banyak momen yang tidak terduga secara tak sengaja terabadikan melalui lensa kamera. Mengabadikan momen dengan kamera tentunya banyak dilakukan orang. Berikut adalah foto-foto saat moment unik yang tertangkap kamera.



Mungkin makhluk satu ini masih ada hubungan kerabat dengan manusia kuda, centaur. Hanya saja makhluk satu ini berbadan manusia dengan kepala kuda. Momennya sangat tepat sekali.



Di gambar ini terlihat jelas sebuah petir menyambar obor yang dipegang oleh patung Liberty. Tentunya membutuhkan sebuah keberuntungan agar momen ini bisa terabadikan dengan baik.



Dalam gambar ini sang anjing tampak berperilaku sama dengan foto anjing yang terpajang di dinding. Mungkinkah itu adalah foto dirinya sendiri? Sang pemiliknya pastinya adalah seorang penyayang hewan, mengingat Ia sampai mengabadikan foto diri hewan peliharannya.


Hobi judiAgen bandarqjudi onlinebandar judiagen dominoagen aduqagen pokeragen capsaagen sakong,bandar sakong,bandar domino,bandar poker,bandar capsaberita terpercaya, berita terlengkapberita terhebohberita terlaris


.

Terjadi pemandangan yang cukup menyeramkan. Ada seseorang berwajah anjing sedang memancing di pinggir danau. Ha, ternyata ini adalah foto yang diambil secara kebetulan, dimana sang anjing berada di posisi yang tepat, sehingga seolah sang majikan berkepala anjing.




Berikutnya ada manusia berkapala ikan di laut. Momen kebetulan ini cukup unik. Sang pengambil gambar tentunya tak menyangka, ikan tersebut bisa tepat berada di depan lensanya, sehingga menutupi kepala pria yang sedang berenang tersebut.




Apakah dua kucing ini adalah sepasang kekasih yang saling memadu kasih? Atau ini hanya sebuah momen kebetulan yang membuat ekor kedua kucing ini membentuk simbol hati.


Baca juga :

Post a Comment

0 Comments