Tebak Berapa Umur Wanita Ini ?



Wanita Cantik - Tentunya tidak ada wanita yang tidak ingin tampil cantik dan juga menarik, bahkan di usia yang tidak lagi muda. Banyak yang ingin mewujudkannya dengan melakukan beragam perawatan, mulai dari yang mahal hingga operasi plastik.

Namun banyak juga wanita yang ingin tampil cantik dan menarik dengan cara alami, tanpa prosedur bedah plastik. Nah, jika Anda ingin memiliki wajah cantik alami dan awet muda, bisa mempelajari tips dari wanita yang satu ini.




Jika Anda melihat sepintas, mungkin tidak akan mengira jika wanita bernama Lure Hsu ini sudah berumur 42 tahun. Bahkan kita akan menganggapnya ia masih seorang remaja. Lalu apa rahasia penampilan cantik dan awet mudanya tersebut?

Lure yang berasal dari Taiwan ini, kini membuat warganet gempar karena wajahnya yang sangat imut bak remaja. Bahkan banyak yang tidak percaya jika usianya sudah kepala 4.




Dan ia pun membagikan rahasianya alaminya, di mana ia hanya banyak minum air putih dan juga makan sayuran. Lure juga tidak pernah minum minuman yang manis dan juga berwarna.

Namun, ia tetap mengonsumsi kopi tanpa gula, dan itu pun ia konsumsi hanya satu kli saja di pagi hari. Ia juga tidak lupa mengonsumsi vitamin C dan juga kolagen.





Sejak foto-fotonya ramai diperbincangkan warganet, Lure langsung banyak diburu, salah satunya di akun Instagramnya yang kini memiliki lebih dari 230.000 pengikut.

Demikian pun di Facebook, yang mulai banyak mem-follow-nya, di mana lebih dari 341.000 orang mulai mengikutinya.

Nah, jika Anda ingin tampil awet muda, mulai ubah pola hidup Anda seperti 'gadis' yang satu ini.



Post a Comment

0 Comments