5 Artis Seksi Yang Pernah Dikabarkan Bisa di 'Booking"

Artis Seksi - Artis-artis cantik Indonesia kerap membuat kontroversial. Bicara selebritis atau artis-artis wanita yang seksi, beberapa diantaranya ada yang di kabarkan bisa dibooking dalam portitusi online. Berikut artis indonesia terseksi dan pernah dikabarkan juga bisa dibooking.


Sarah Azhari

Nampaknya sarah azhari bener2 hanya mengandalkan keseksian body-nya utk menarik perhatian umum. dia tampil sangat sering di majalah POPULAR, dgn penampilan makin lama makin seksi. selaen modelling, dia juga nyanyi. tahun 1999 atao 2000 dia juga sempet tampil nyaris telanjang di majalah MATRA sebagai sampul majalah.

Baca Juga : Foto Hot Cinta Laura Tanpa Bra

Tamara Bleszynski


Meski sejak nikah dia terlihat santun di depan umum, tapi tetap ga bisa menutupi bahwa pada masa2 sebelum nikah dia tampil luar biasa seksi, meski tetap sopan. sempat dijuluki selebritis dgn dada terindah.

Aura Kasih


Berawal dari model aura kasih yang berpenampilan Slim ini didukung dengan paha dan betis yang seksi membuat pria jatuh hati padanya.Apalagi setelah membintangi berbagai film-film dan pandai menyanyi dengan sigle lagi yang sedikit nakal membuat namanya di tanah air melejit naik daun hingga sempat diisukan berhubungan suami-istri dengan salah satu vokalis Grup Band Ternama di Indonesia.

Baca Juga : Berikut 5 Artis Terseksi Yang Membuat Pria Gagal Fokus

Syahrini


Nama Syahrini mulai melejit saat merilis album bersama anang hermansyah, syahrini penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi dengan nama Syahrini yang cantik dan seksi ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Banyak kabar kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.


Tyas Mirasih



Nama Tyas Mirasih terseret dalam kasus prostitusi artis online dengan terpidana mucikari Robby Abbas.

Pesinetron cantik itu disebut-sebut turut "menjual diri" dan berada di bawah naungan Robby.

Baca Juga : Inilah 5 Negara Terkecil di Dunia


Rahasia Menjadi Jutawan


Post a Comment

0 Comments