Berikut 5 Artis Terseksi Yang Membuat Pria Gagal Fokus

5 Artis Terseksi - Kali ini kita akan membahas tentang wanita seksi yang bikin mata pria gagal fokus, gimana tidak karena lima wanita terseksi di dunia ini selalu berhasil membuat para penggemarnya meleleh dengan lekuk tubuhnya yang hot dan panas banget tentunya.

Dalam bahasan kali ini kita akan membahas wanita wanita paling hot yang bekerja di berbagai bidang yang juga merupakan wanita wanita paling berpengaruh di dunia berkat segudang talenta yang dimilikinya tersebut. Berikut 5 Wanita Terseksi Yang Membuat Pria Gagal Fokus.

Scarlett Johansson


Wanita seksi pertama yang akan kita bahas adalah Scarlett Johansson. Wanita yang berperan sebagai Black Widow ini di film The Avengers tampil kuat namun seksi dan menggoda. Wanita cantik nan seksi ini bisa di bilang merupakan salah satu artis Hollywood paling di kenal di dunia dan memiliki bentuk tubuh yang benar benar seksi yang kamu bisa lihat sendiri dari penampilannya. 


Baca Juga : Beberapa Posisi Bercinta Yang Sulit Dilakukan di Kehidupan Nyata


Artis hollywood satu ini juga selalu tampil di berbagai majalah serta perhanggaan bergengsi lainnya karena memang karir nya yang gemilang ini tidak di ragukan lagi telah membuat dirinya sangat populer .


Mila Kunis


Berikutnya adalah Mila kunis wanita terseksi di dunia yang paling pintar bikin para oria jatuh cinta karena memang tatapan matanya yang sangat serius ini mampu melunturkan hati para pria dalam sekejap. Mila Kunis yang merupakan akor kelahiran Russia yang berhasil menjalankan karirnya hingga kepuncak artis terbaik di Hollywood. Artis satu ini juga merupakan artis terbaik yang selalu memenangkan beberapa penghargaan artis remaja di semasa hidupnyam jadi ga usah di ragukan lagi kehebatannya dalam berakting.

Baca Juga : Sungguh Luar Biasa Penghasilan Mantan Bintang JAV Ini

Artikel Terlengkap | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Jennifer Lawrence


Putih Mulus Tinggi Semampai ini dia sang pemanah hati para pria dari film tersuksesnya yang berjudul Hunger Games. Jennifer Lawrence ini merupakan seorang artis ternama yang telah mencetak rekor 5.5 Milyar Dollar dari penjualan film filmnya tersebut benar benar angka yang luar biasa besar bukan? Ya itu dia Jennifer yang sudah menjadi gadis kebanggaan Amerika. Tak hanya memerankan sosok yang gagah terkadan Jennifer juga sangat berani lo dalam memerankan beberapa adegan panas yang pastinya sangat menampilkan sisi wanita terseksi di dunia versi dirinya ini lo.


Megan Fox


Artis Seksi berikutnya adalah Megan Fox, sang artis wanita terseksi di dunia yang memiliki tubuh serta wajah paling seksi, benar benar biking gemetar kalau kamu berada disisinya karena memang benar benar wajahnya yang berkilau serta warna kulitnya yang sangat eksotis ini membuat dirinya sangat menarik di mata setiap pria. Megan Fox juga sudah sering tampil di film film besar seperti beberapa series Transformer serta series Teenage Mutant Ninja Turtles yang bener bener terkenal bahkan sangat di tunggu tunggu series terbarunya sampai sekarang ini. Bahkan karena kecantikannya ini Fox di nyatakan sebagai sebuah sex symbol bagi beberapa majalah kenamaan sepeeti Maxim, Rolling Stone dan FHM.

Baca Juga : Artis Cantik Hollywood Ini Ternyata Pernah Menjadi Korban Bullying

Alexandra Daddario


Alexandra ini merupakan artis wanita terseksi di dunia karena memang tak hanya tubuh nya yang seksi aduhai wajahnya ini benar benar memiliki tipe yang sangat di idami Pria banget. Namun ini semua tentunya tidak hanya karena kecantikannya saja. Dirinya ini bisa terkenal sekarang ini karena keberaniannya dalam mengambil posisi posisi akting tokoh utama yang sukses di pasaran tentunya dan wanita seksi ini mempunyai mata yang sangat indah. Dirinya juga berani tampil buka bukaan yang membuat dirinya ini bener bener seksi banget tentunya, namun tenang saja walau pun tampil agak terbuka dia ini bukan bintang film panas kok jadi cocok banget jadi idaman para pria.



Rahasia Menjadi Jutawan


Post a Comment

0 Comments