Artis Cantik Hollywood Ini Ternyata Pernah Menjadi Korban Bullying

Artis Hollywood - Baik pria maupun wanita, anak-anak hingga dewasa, dari berbagai kelas sosial, tercatat pernah mengalami tindakan tak mengenakkan itu. Praktik bullying yang marak terjadi sepertinya memang tak pandang mulu.

Bagi para korbannya, bullying bisa mengakibatkan trauma batin seumur hidup, penyimpangan sosial, hingga yang terparah sampai bunuh diri. Namun ada pula mereka yang menjadi korban bullying malah berhasil meraih sukses. Seperti artis-artis cantik Hollywood dibawah ini yang pernah menjadi korban bullying


Selena Gomez



Artis cantik satu ini mengaku pernah mengalami masa kelam akibat bullying ketika masih menjadi salah satu bintang di Disney Channel. Saat itu Selena berperan dalam serial ‘Wizards of Waverly Place’.


Taylor Swift



Bukan rahasia lagi kalau penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini pernah menjadi korban bullying. Pelantun ‘Look What You Made Me do’ ini mengaku pernah mengalami masa kelam menjadi korban bullying pada saat ia duduk di bangku SMP. Alasan ia di-bully pun sepele, yaitu karena teman-temannya melihat Tay yang aneh karena menyukai musik country.
Miley Cyrus



Mantan bintang serial anak yang terkenal tahun 2000an, Hannah Montana ini mengaku pernah mengalami masa-masa sulit akibat bullying yang ia terima. Alasan ia di-bully pun sepele, karena ia memiliki jerawat di wajahnya.


Jennifer Lawrence



Aktris yang terkenal bermain apik dalam setiap perannya di berbagai film ini mengaku pernah mengalami bullying saat duduk di bangku SMA. Bintang film The Hunger Games ini bercerita pernah hampir dijebak di acara ulang tahun oleh seorang perempuan, meski dia merasa tidak diundang di acara itu. Karena tidak tahan dengan perilaku bullying tersebut, dia memutuskan untuk pindah sekolah.


Kylie Jenner



Siapa sangka bahwa artis fenomenal di Hollywood ini pernah mengalami bullying? Adik dari Kendal Jenner ini mengaku mengalami bullying ketika dirinya masih berusia sangat muda, yaitu 9 tahun. Alasan ia di-bully karena keluarganya yang mulai terkenal dan menjadi perhatian publik pada masa itu.


Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments