Wanita Ini Membongkar Rahasia Awet Mudanya yang Ekstrim



Awet Muda - Setiap wanita pasti ingin mempunyai penampilan awet muda. Apalagi ditambah dengan kesehatan yang prima, tentu akan membuat aktivitas kita lancar. Tapi, hanya sedikit wanita yang mampu mewujudkan untuk memiliki penampilan awet muda.

Karena tidak mudah untuk melakukannya, karena ini berhubungan erat dengan gaya hidup sehari-hari. Seperti yang dilakukan wanita yang satu ini, untuk mendapatkan penampilan awet muda sekaligus memiliki tubuh yang bugar.

Di mana ia akan melakukan joging di suhu yang cukup ekstrem, yaitu di bawah nol derajat celcius. Dan ia mengaku, jika rezim anehnya ini adalah rahasia untuk terlihat muda. Lantas berapa umur wanita ini?

Wanita pemberani ini akan melakukan latihan yang melelahkan setiap akhir pekan. Dia akan berenang di salah satu sungai terdingin di Eropa, yang secara teratur mengalami penurunan suhu -9 derajat C.



Inna Vladimirskaya, akan melucuti pakaiannya di tepi sungai Dnieper, di Kiev, Ukraina, setiap hari Minggu pagi. Dan ia akan berenang, setelah joging tanpa mengenakan pakaian di sepanjang tepi sungai yang bersalju.

Wanita berumur 32 tahun ini telah melakukan ritual aneh ini selama sembilan tahun. Dan ia juga sering melakukannya bersama dengan suaminya. Dia yakin bahwa suhu beku itu, akan membuatnya tetap muda dan sehat.



"Setiap minggu saya lari di salju dan kemudian terjun ke air. Berendam di dalam air dingin membuat darah mengalir ke organ dalam, mengaktifkan sirkulasi, yang membantu memecah lemak dan memperbaiki tonus otot," ucap Inna dikutip dari Daily Mail.

"Ini juga membantu membuat otot dan nyeri sendi hilang, dan sekaligus meremajakan kulit, karena adanya peningkatan pasokan oksigen ke dalamnya," tambahnya.

"Saya hanya memastikan saya tidak tinggal di air terlalu lama, dan begitu saya keluar, saya mengeringkan diri dan langsung menuju mobil hangat," pungkasnya.



Baca juga :



Post a Comment

0 Comments