Beberapa Pemakaman Ini Di Anggap Paling Menyeramkan di Dunia

Makam Terseram - Tidak hanya karena ada penampakan seram saja yang terjadi di pemakaman. Tetapi bisa saja karena dekorasi pemakaman yang terbilang aneh, arsitektur atau sejarah yang menyelimuti pemakaman tersebut.

Hal-hal tersebut bisa menimbulkan kesan misterius dan suasana menakutkan. Sama halnya dengan lima pemakaman berikut, yang dianggap sebagai pemakaman paling menyeramkan di dunia, karena kisah-kisah yang menyelimuti di dalamnya.


Capuchin Catacombs



Capuchin Catacombs di Polermo Sisilia, memperlihatkan kematian dengan cara yang dramatis, di sana mayat dijadikan mumi dengan pakaian biasa dan disimpan dalam kriptus bawah tanah, sejak abad ke-16. Kini, sekitar 8000 mumi, termasuk para biksu, orang kaya dan orang mulia Palermo dibariskan di dinding. Sejak formula mumifikasi diubah, dua tubuh tua Rosalia Lombardo yang meninggal pada tahun 1920, menjadi bukti yang sangat baik atas formula baru yang dapat melestarikan tubuh.


Highgate Cemetery



Highgate Cemetery merupakan pemakaman era Victoria, dengan luas 37 hektar yang ditumbuhi pepohonan dan berlokasi di London, Inggris. Pemakaman ini memiliki 53 ribu kuburan dengan 170 ribu orang yang dikuburkan di sana. Pemakaman ini terkenal karena status de facto dan digunakan sebagai cagar alam. Yang mengerikan dari pemakaman ini adalah patung manusia, hewan dan malaikat yang spektakuler, semuanya mencerminkan obsesi pada era Victoria dengan Mesir Kuno.
Merry Graveyard



Pemakaman Merry Graveyard berada di Sapanta, Rumania. Nama pemakaman ini berasal dari Stan loan Patras di tahun 1930, dengan ukiran salib pada kayu yang berwarna cerah untuk menandai kuburan, yang menggambarkan bagaimana ia meninggal dan disertai dengan puisi pendek. Ia kemudian ditangkap dan meninggal, yang akhirnya dikuburkan di sini.


Gladiator Graveyard



Di Ephesus, Turki terdapat Gladiator Graveyard, yang merupakan situs pertama yang secara ilmiah ditetapkan sebagai pemakaman prajurit Romawi. Terdapat sisa-sisa dari 67 orang berusia sekitar 20-30 tahun, dengan beberapa luka akibat perkelahian dengan binatang liar, penjahat atau berkelahi satu sama lain, di mana para gladiator mengambil bagian dalam perkelahian ini sebagai sarana hiburan semata, mereka telah ditemukan oleh para arkeolog di situs ini. Pemakaman ini pertama kali teridentifikasi oleh gambar nisan individu dengan pakaian gladiator.


La Recoleta Cemetery



Pemakaman ini terletak di kawasan Recoleta yang lebih dikenal dengan nama Buenos Aires, Argentina. Pemakaman ini dianggap sebagai salah satu tempat wisata terkemuka di Buenos Aires. Hal yang paling menarik dari pemakaman ini adalah, tata letak sectional dengan jalan setapak bercabang, yang menjadi trotoar seperti blok kota.


Post a Comment

0 Comments