Coba Tebak Umur Wanita Cantik dan Seksi Ini



Awet Muda - Tentu semua wanita ingin memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Namun seiring perjalanan waktu, umur seseorang akan bertambah dan wajah akan menampakkan penuaannya suka atau tidak.

Tetapi ada beberapa orang yang bisa 'menahan' proses penuaan, baik yang dilakukan secara alami maupun tidak. Tapi tidak mudah untuk melakukannya, karena membutuhkan kedisiplinan dari mereka yang ingin mendapatkan wajah awet muda.

Seperti wanita yang satu ini, di mana di usia yang sudah menginjak 50 tahun, masih tetap cantik bahkan bertubu seksi. Dan ia juga tidak takut mengenakan bikini, bahkan di suhu minus 40 derajat celcius. Siapkah dia?

Dikutip dari Daily Mail, wanita yang bangga berpose di atas permukaan beku Danau Baikal di Rusia ini adalah Liu Yelin.

Ibu yang masih super muda dari China ini mengatakan bahwa, tujuan hidupnya adalah berkeliling dunia sembari mengenakan bikini. Ia bahkan tidak peduli betapa dinginnya cuaca di daerah tersebut.




Dia berada di Siberia pada tanggal 1 Maret, dan wanita yang fanatik dengan kebugaran ini memamerkan perutnya yang tirus.

Dia juga menghadapi tantangan, untuk berenang di Danau Baikal dan menyelam di bawah permukaan es Danau Baikal, yang merupakan danau tertua dan terdalam di dunia.

Liu, yang memiliki anak laki-laki berusia 23 tahun, mengatakan bahwa dia suka melakukan olahraga ekstrem. Dan juga menghadapi tantangan dalam cuaca ekstrem. Bahkan dia bisa melakukannya dengan mengenakan baju renang yang seksi.

"Anda tahu China relatif konservatif. Terkadang saya sempat ditanya mengapa saya terlalu banyak memakai bikini? Saya akan mengatakan sambil bercanda: "Saya menyimpan kain untuk negara"," ucap Lin.

Liu mendapatkan ketenarannya sejak tahun lalu, setelah memasang foto dirinya melalui akun Weibo di media sosial China. Pengguna Web tertegun oleh kulitnya yang bercahaya dan bebas kerut, serta tubuhnya yang seksi.



Post a Comment

0 Comments