WOW ! Narapidana Wanita Hamil Setiap Bulannya Walaupun Penjara Ini Khusus Wanita !



Penjara Wanita - Penjara negara bagian California (Valley State Prison) adalah penjara khusus narapidana wanita terbesar di dunia. Setiap bulan, terdeteksi kurang lebih 120 wanita hamil disana, dan setiap tahunnya ada sekitar 340 bayi yang lahir di penjara itu dan hanya sebagian saja yang tinggal bersama ibunya.

Dilansir dari cintawanita, pemerintah California memberikan program yang memungkinkan ibu dan anak tinggal bersama, tapi tempat tidur yang tersedia sebenarnya terbatas, hanya ada 75 kasur,

Sebagian besar dari mereka hanya bisa memilih membiarkan anaknya diadopsi oleh orang lain atau di kirim ke panti asuhan. Ada juga yang memberikan anak mereka kepada teman atau saudara mereka,tapi kebanyakan dari mereka berasal dari keluarga menengah ke bawah sehingga lingkungan mereka pun tidak bagus untuk menunjang pertumbuhan anak.




Hal ini benar-benar berita yang yang menyedihkan. Dengan lahirnya 340 bayi per tahun, hanya ada 75 kasur yang tersedia. Tidak seperti penjara pria, di penjara ini tidak ada pemisahan berdasarkan kejahatan yang dilakukan dan keadaan di sana menjadi berbahaya, dari pencuri biasa hingga pembunuh, semuanya dijadikan satu, termasuk narapidana yang sedang hamil.

Para narapidana hamil ini bisa mengandalkan suami mereka untuk membawakan makanan bergizi ketika menjenguk. Meskipun begitu, seorang ibu hamil tinggal di penjara, pasti mengerikan.



Baca Juga :
WOW ! Gadis Ini Jual Kehormatannya Untuk Belikan Ibunya Rumah
Beberapa Transgender Yang Bisa Membuatmu Melotot
Penjara Atau Hotel ?



BANDAR TERBAIK YANG HOBI KASIH QQ



Post a Comment

0 Comments