Kemesraan Maria Ozawa Bersama Kekasihnya

Maria OzawaHubungan Maria Ozawa dengan sang pacar, Jose Sarasola tampaknya semakin lama. Hubungan mereka resmi berpacaran pada bulan Mei 2017 lalu dan semakin harmonis saja. Kabarnya mereka berdua kini tinggal bersama di Paranaque, Filipina.

Jose yang bekerja sebagai koki dan pemilik bar mengaku mencintai mantan bintang film JAV itu tak peduli seperti apa latar belakangnya dulu. Begitupun dengan Ozawa yang tulus mencintai Jose karena dianggap sebagai lelaki yang penuh perhatian dan penyayang.

“Ini mengubah hidup saya. Dia (Maria Ozawa) bukan wanita biasa. Dia benar-benar orang yang terkenal di seluruh dunia,” ujar Jose dalam sebuah wawancara.

Wanita yang akrab disapa Miyabi itu pertama kali bertemu dengan Jose di sebuah bar. Mereka kemudian semakin dekat dan tak lama kemudian mulai menjalin hubungan asmara.

Bagi yang penasaran seperti apa hubungan romantis antara Maria Ozawa bersama sang pacar selama ini, yuk intip foto-fotonya di bawah ini! Yang jomblo pasti cuma bisa gigit jari melihat keharmonisan mereka.



Benar-benar pasangan yang romantis.



Romantis banget liburan bersama di pantai.



Tetap stylish seperti pasangan muda yang berbunga bunga.




Tetap selfie dan romantis bersama pasangannya.




Tetap serasi saat bepergian bersama, seakan tak mau kalah dengan pasangan lain.




Baca Juga :



Post a Comment

0 Comments