Terlalu ! Tidak Ada Satupun Yang Menolong Wanita Terkapar di Jalan



Video Viral - Sebuah video yang menunjukkan betapa kurangnya rasa kemanusiaan baru saja viral di China. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang sedang ingin menyeberang jalan, karena jalan ramai, dia pun menunggu kesempatan untuk menyeberang.

Entah tidak melihat atau bagaimana, wanita tersebut malah tertabrak taksi yang membuatnya terpental dan terkapar di tengah jalan. Meski banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut, tidak ada satupun dari mereka yang terlihat menolong wanita tersebut.




Bahkan para pejalan kaki tetap santai menyeberangi zebra cross seperti tak terjadi apa-apa. Seolah wanita tersebut tidak ada, padahal dia sudah tergeletak tak berdaya di tengah jalan. Beberapa mobil pun tetap lalu lalang meski ada seorang manusia yang terkapar di tengah jalan.

Selang beberapa waktu, akhirnya kejadian nahas pun terjadi. Sebuah SUV yang melintas terlihat melindah tubuh wanita tersebut. Mengetahui ada yang aneh, sang pengemudi pun turun dan menghampiri wanita tersebut. Mari kita simak video berikut ini.


Setelah kejadian ini pun tak terlihat pengguna jalan menghampiri untuk menolong wanita tersebut. Sampau sekarang belum diketahui kembali bagaimana kondisi wanita tersebut.




Post a Comment

0 Comments