Gojek Bule Ini Bikin Heboh Nitizen



Gojek Bule - Ternyata bekerja sebagai driver ojek online ternyata tak hanya disukai warga lokal saja, warga asing yang tinggal di Indonesia saja perlahan-lahan mulai tertarik jadi driver ojek online. Seperti yang dilakukan bule ganteng ini.

Bule ganteng yang jadi driver ojek online itu mendadak bikin heboh netizen. Pasalnya tidak ada yang menyangka seorang bule mau jadi sopir ojek online.

Setelah ditelusuri, diketahui kalau bule itu bernama Anton Lucanus. Ia mendadak terkenal setelah fotonya saat tengah mengenakan jaket dan helm Go-Jek tersebar di media sosial.




Anton bahkan memiliki akun Instagram dengan nama akun @ojekbule. Dia juga menegaskan alasannya kenapa jadi driver ojek online.

"Mimpiku sebagai sopir Go-Jek adalah untuk memajukan negara Indonesia menjadi negara nomor satu di dunia," kata Anton, seperti dikutip Kumparan (21/9).

Sejauh ini informasi yang didapat tentang Anton, dia diketahui pernah tinggal di Singapura dan pernah menempuh pendidikan di Scotch College, Perth, Australia.


Baca Juga :
Beberapa Foreplay Yang Menjadi Favorit Wanita

Post a Comment

0 Comments