HEBOH ! Video Seoarang Ayah Bunuh Diri Live di Facebook Menjadi Viral



Video Bunuh Diri - Rekaman mengerikan telah muncul, dari seorang ayah yang putus asa. Di mana ia terlihat melakukan aksi bunuh diri dengan membawa senjata, yang disiarkan langsung di Facebook. Alasannya, sang putri telah memilih untuk menikah tanpa izinnya.

Ayah bernama Ayhan Uzun, yang berasal dari Kayseri, Turki tengah, terlihat berbicara dengan kamera. Dan ia mengeluarkan serangkaian kata-kata untuk keluarganya, sebelum menodongkan pistol ke kepalanya.

Pria berusia 54 tahun itu, langsung menarik pelatuk setelah mengucapkan kata-kata terakhirnya. "Selamat tinggal, saya akan pergi, jagalah dirimu dengan baik, ucapnya.

Uzun pun langsung terkulai ke lantai dalam rekaman, yang belum diverifikasi. Dia sebelumnya mengungkapkan, bahwa alasan untuk bunuh diri adalah pernikahan putrinya. Di mana pernikahan tersebut belum dilaksanakan.




"Saya sedang menjalani hidup malam ini, dan ini adalah kehendak saya. Saya tidak ingin orang-orang yang menempatkan saya dalam posisi ini, untuk menghadiri pemakaman saya," ucap Uzun dikutip Dailymail.

Uzun yang sedang sendirian di rumahnya, mengungkapkan bahwa dia hanya tahu tentang pertunangan putrinya lewat kabar di telepon.

"Tidak ada yang bertanya tentang saya. Tidak ada yang memperlakukanku seperti laki-laki. Ayah mertua saya menggantikan saya, dan tanpa hak dia menyetujui pernikahan anak saya," tambahnya.

Selama ia meangsungkan disiarkan langsung, teman dan kerabatnya mengirimkan komentar. Di mana mereka memintanya untuk tidak bunuh diri.

Tapi Uzun mengacuhkannya. Keluarganya pun langsung bergegas ke rumahnya, dan hanya menemukan tubuhnya sudah menjadi mayat. Polisi langsung lakukan penyelidikan, dan mayat Uzun telah dibawa ke kamar mayat untuk diautopsi.



Post a Comment

0 Comments