Beberapa Gaya Seksi Putri Shah Rukh Khan Yang Sering Bikin Heboh

Suhana Khan - Dari pernikahannya dengan Gauri, Shah Rukh Khan memiliki tiga orang anak yang semuanya berwajah rupawan. Kakak pertama bernama Aryan Khan yang kini sudah berusia 19 tahun, kedua adalah putri semata wayang bernama Suhana Khan, dan terakhir si imut AbRam Khan. Dari ketiga anaknya tersebut yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat adalah Suhana Khan.

Putri kedua Shah Rukh Khan ini sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan di media sosial. Suhana dinilai sangat cantik dan merupakan bibit unggul untuk menjadi seorang Diva. Sudah beranjak 17 tahun dan bukan lagi anak-anak, Suhana juga sudah mulai terlihat mengubah penampilannya jadi lebih seksi. Ini dia beberapa potret Suhana Khan yang masih remaja tapi body-nya seksi abis.




Suhana terlihat casual sexy dengan halter-neck top hitam dan celana putih press body saat menghadiri acara Lakme Fashion Week beberapa waktu lalu.




Suhana terlihat sangat seksi dalam balutan mini dress press body berwarna merah yang diduga digunakan untuk menghadiri sebuah pesta.




Foto ini sempat bikin geger netizen India karena Suhana dinilai super seksi untuk ukuran remaja. Berpenampilan cukup terbuka, banyak juga loh netizen muslim India yang menghujat.




No make up, iseng selfie bersama temannya Suhana dinilai terlihat cute tapi beberapa netter dibuat gagal fokus dengan t shirt abu-abu yang dipakai Suhana.




Suhana terlihat lebih dewasa dan anggun dengan mini dress berwarna orange yang dipilih oleh sang mama, Gauri Khan. Psst, di foto ini netizen India merasa perubahan Suhana sebagai gadis remaja benar-benar terpancar.




Selain tank top, atau halter-neck, Suhana juga suka memakai short pants untuk membuat kakinya terlihat jauh lebih panjang dan memudahkan dia dalam bergerak.


Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments