'Taman Telanjang' yang Ada di Paris



Taman Telanjang - Ternyata di luar sana ada yang tidak malu telanjang lho. Mereka disebut dengan kaum nudis. Kaum ini beranggapan bahwa telanjang bukanlah sesuatu yang memalukan dan malah menunjukkan kodrat alami seorang manusia.

Berbicara tentang kaum nudis, di Paris ada sebuah taman tanpa busana yang diresmikan pemerintah disana. Hal ini pun menimbulkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Namun, nyatanya tempat ini memang benar adanya lho.




Dibuatnya taman telanjang bukanlah tanpa alasan. Hal yang paling mendorong pemerintah untuk membuat taman ini karena banyak penganut nudisme atau gaya hidup telanjang di kota tersebut. Ya, karena itulah pemerintah akhirnya meresmikan taman ini yang dimulai sejak awal September 2017.

Usut punya usut, penganut nudisme di Perancis ini jumlahnya sangat banyak. Sanking banyaknya, kamu bahkan bisa menemukan mereka di berbagai kota. Mereka tak malu beraktivitas walau tanpa busana atau bugil, malah menganggap ini adalah suatu gerakan 'kembali ke alam'.




Sejak pertama kali dibuka, ternyata banyak orang yang ingin mengunjungi taman ini. Tak hanya dari dalam negeri, banyak orang luar negeri yang rela pergi ke Paris hanya untuk mengunjungi taman ini. Tentunya mereka semua adalah penganut nudisme dan naturis.

Sebelum dibuat taman telanjang ternyata di Perancis sudah ada beberapa tempat yang memang dibuat untuk kaum yang menganggap telanjang adalah gaya hidup alami. Disana ada kolam renang yang mewajibkan pengunjungnya telanjang di hari tertentu dan pantai yang ditujukan untuk kaum nudis.


Baca Juga :
Cantiknya Putri Kerajaan di Berbagai Belahan Dunia

Post a Comment

0 Comments