MENAKJUBKAN ! Rumah Tranformers



Rumah Transformer - Semua pasti sudah mengetahui tentang film transformers, film bergenre sci-fi yang diangkat dari komik dan serial animasi ini mampu menyedot jutaan penonton dari seluruh belahan dunia. Tak hanya ceritanya saja yang menarik, tetapi teknologi yang digunakan dalam pembuatan film transformers juga memberikan nuansa yang mengagumkan.

Tak dipungkiri fans dari film ini mungkin sudah tak terhitung lagi. Banyak yang mengagumi kehebatan para pemain maupun tampilan teknologi yang digunakan dalam pembuatan fil tsb. Salah satunya salah satu pria ini yang sangat mengagumi film transformers.


HOBIQQ - BANDAR TERBAIK YANG HOBI MEMBAGIKAN KARTU BERKUALITAS




Pria bernama Santos Churata ini punya cara tersendiri untuk menyalurkan kesukaannya terhadap transformers. Jika fans lainnya biasanya mengoleksi miniature atau poster, maka yang dilakukan Santos ini bisa dikatakan anti mainstream.

Santos mengubah rumahnya menjadi semua hal yang berkaitan dengan transformers. Rumah yang berada di El Alto, Bolivia ini bak seperti markas dari robot-robot superhero.

Dinding, atap, sampai lantai diubah total oleh Santos yang digarap oleh Freddy Mamani selaku arsiteknya. Santos cukup jeli dengan menjadikan rumahnya mirip seperti tempat persembunyian autobot.




“Ide rumah ini murni dari pemikiran saya. Selebihnya, pemilik rumah yang akan menentukan seperti apa rumah yang diinginkan," ungkap pria berusia 34 tahun tersebut.

Di El Alto sebuah rumah memang menggambarkan status sosial dari pemiliknya. Semakin unik desain rumahnya, berarti semakin kaya pula pemiliknya. Makanya jangan heran apabila Anda menemukan rumah-rumah unik di kawasan ini.


Baca juga : 

Post a Comment

0 Comments