Joe Taslim Terpilih Menjadi Pemeran Sub Zero di Film Mortal Kombat


Hobi Membaca - Nama Joe Taslim semakin dikenal oleh masyarakat Indoneisa karena keberhasilannya masuk dalam Film Hollywood. Kali ini berita baik datang kembali menghampiri aktor tampan satu ini. Joe Taslim Terpilih Menjadi Pemeran Sub Zero di Film Mortal Kombat.

Dengan kabar baik tersebut, Joe Taslim adalah aktor pertama yang direkrut secara resmi dalam proyek film ini. Syuting film ini akan dimulai di Australia Selatan pada akhir 2019.

Film Mortal Kombat pertama kali diadaptasi dalam bentuk film pada 1995 oleh sutradara Paul WS Anderson. Film ini sukses secara finansial, dan sekuelnya menyusul pada 1997 dengan Mortal Kombat: Annihilation.



Sutradara The Conjuring dan Aquaman, James Wan, terlibat sebagai produser dalam film ini, lewat studio Atomic Monster yang ia dirikan. Sementara di bangku sutradara, duduk Simon McQuoid, yang sebelumnya merupakan seorang sutradara iklan veteran. Mortal Kombat, adalah film panjang perdana yang ia arahkan.

Sub-Zero yang akan dimainkan oleh Joe Taslim, adalah sosok petarung yang memiliki kemampuan mengontrol dan menyerang dengan es. Ia dikenal merupakan rival lama dari tokoh Mortal Kombat lainnya, Scorpion.

Bukan hanya karena Sub-Zero adalah salah satu karakter yang paling populer dalam game aslinya, tapi juga karena ini adalah karakter favorit Joe Taslim. Tentunya hal ini tidak hanya membuat Joe Taslim antusias, tetapi juga seluruh tim yang bergabung dengan Joe Taslim.



 hobiqq
 Hobiqq

Post a Comment

0 Comments