5 Film Kolosal Korea 18+ Yang Penuh Adegan Ranjang


Hobi Membaca - Sejak beberapa tahun belakangan dunia film Korea Selatan kian berkembang. Mulai bermunculan Film Kolosal Korea 18+ Yang Penuh Adegan Ranjang yang akan kita bahas kali ini.

Selain film sejarah kolosal Korea juga memiliki berbagai genre film layar lebar. Dan di antara film-film kolosal tersebut, banyak yang memiliki rating 18+ karena terdiri dari sejumlah adegan dewasa. Berikut Film-film kolosal korea 18+ Yang Penuh Adegan Ranjang.

A Frozen Flower (2008)


Drama historis ini mengambil latar tempat dinasti Goryeo dan fokus pada hubungan sesama jenis antara sang raja dan pengawal kepercayaannya. Untuk memiliki keturunan, raja meminta pengawal yang juga kekasih prianya bercinta dengan sang ratu. Namun, ratu dan si pengawal pun saling jatuh cinta.

The Servant (2010)


Seorang budak jatuh cinta pada wanita yang disukai majikannya. Sang wanita juga jatih cinta pada si budak dan kisah cinta mereka yang panas dan berbahaya pun dimulai.


The Concubine (2012)


Bercerita tentang kisah cinta segitiga yang tragis antara Hwa-Yeon, anak perempuan seorang bangsawan, dan cinta sejatinya, Kwon-Yoo yang merupakan seorang budak, serta pewaris tahta kerajaan, Pangeran Sungwon.

The Treacherous (2015)


Film ini bercerita tentang seorang raja jahat di era Joseon bernama Yeonsan. Ia mengeksploitasi wanita-wanita cantik di seluruh penjuru negeri, demi kepuasan seksualnya. Namun, seorang wanita yang ingin membalas dendam menyamar menjadi peserta kontes pencarian wanita sempurna bagi sang raja.

Empire of Lust (2015)


Bercerita tentang perebutan tahta dan jenderal yang jatuh cinta pada seorang gisaeng (wanita penghibur). Sang jenderal akhirnya mengambilnya untuk dijadikan selir. Ia tidak menyadari bahwa wanita itu ingin melakukan balas dendam padanya.



 hobiqq
 Hobiqq

Post a Comment

0 Comments