Beberapa Ramalan Shio di Tahun Babi Tanah

Hari Raya Imlek - Pergantian tahun baru China atau Imlek 2019 dimulai pada hari Selasa, 5 Februari dan berakhir pada hari Jumat, 24 Januari 2020. Berdasarkan Astrologi China yang ditetapkan Dinasti Han pada kalender lunar China, pada Tahun Baru Imlek 2019 yang dikenal sebagai Tahun Babi dengan unsur Tanah (Bumi) menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiak Cina.

Orang-orang bershio Babi kemungkinan lahir pada tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, dan 2031. Berikut ini ramalan 10 Shio di tahun 2019. 
Seperti apa peruntungan nasibmu di tahun baru Babi Tanah ? Berikut beberapa ramalan Shio di Tahun Babi Tanah


Shio Monyet



Selama tahun Babi Tanah, Shio Monyet akan khawatir tentang tekanan keuangan. Terutama tentang pendapatan yang diperoleh melalui pekerjaan sendiri.


Shio Harimau

Jangan Khawatir di Tahun Babi Tanah. Harimau akan menjalani tahun Babi dengan percaya diri. Sebab, semua upaya dari tahun sebelumnya akan menghasilkan di Tahun Babi.

Selain itu, Harimau memiliki potensi yang lebih produktif daripada tahun lalu namun akan menguji kesabaran. Artinya, kesuksesaan tidak datang dengan mudah dan perlu perjuangan.

Baca Juga : Tradisi Unik Saat Hari Raya Imlek

Shio Kuda


Pada tahun Babi Tanah ini peruntungan shio Kuda lebih bagus dan bersinar dibandingkan tahun sebelumnya.

Kekayaan meningkat, kisah cinta yang berjalan sesuai harapan, dan berpeluang besar dalam pendidikan dan gaya hidup.

Namun, perhatikan gaya hidup sehat dengan makan baik dan menjaga kondisi fisik.


Shio Kambing


Tahun Babi Tanah akan membawa pemilik shio Kambing mendapatkan peruntungan yang jauh lebih sukses dibandingkan sebelumnya.

Serta, menjadi kabar baik karena sifat damai dan kreativitasnya yang lembut menjadikan pemilik shio ini disukai banyak orang. Sehingga, perjalanan karir, pendidikan, dan kesehatan sangat baik.


Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Shio Ayam Jantan



Horoskop shio Ayam Jantan di Tahun Babi (2019) memprediksikan karir mengalami peruntungan yang baik jika bekerja dengan tekun.

Namun, tidak dengan pendidikannya yang mempunyai hambatan dan kesehatan diperkirakan rentan terhadap kecelakaan, serta stres.


Shio Tikus


Peruntungan shio Tikus akan lebih baik di tahun Babi Tanah dibandingkan tahun sebelumnya. Karir Tikus akan berkembang sangat baik dan mendapatkan sejumlah rejeki nemplok, begitu juga dalam asmaranya.

Hanya saja, Shio Tikus harus lebih memperhatikan masalah kesehatan dan pendidikan yang mempunyai beberapa rintangan


Shio Anjing


Peruntungan shio Anjing di 2019 penuh gejolak namun akan berubah menjadi lebih baik jika bekerja keras.

Menerjemahkan dari chinesenewyear.net, walaupun Anjing pada umumnya dianggap sebagai pelindung, pada tahun ini justru merekalah yang akan dilindungi.

Mungkin saja Anjing merasa sedikit tidak pada tempatnya tahun ini karena perbedaan antara mereka dan Babi akan menjadi jelas.


Shio Babi


Pemilik shio Babi tampaknya harus lebih bersabar dan bekerja keras menjalani kehidupan di tahun Babi Tanah.

Sebab, secara tradisi kehidupan di shio sendiri akan lebih sial dan banyak bahaya mengintai.

Melansir artikel chinesenewyear.net yang diterjemahkan, Babi kemungkinan besar akan mengalami banyak pasang surut emosional, membuat mereka merasa frustrasi dan sedih.

Shio Naga

Seperti apa peruntungan orang yang memiliki Shio Naga di Tahun Babi TanahImlek di tahun 2019 akan membawa peruntungan besar bagi shio Naga. Tak heran, keberuntungan pada tahun Babi Tanah ini lambangkan sebagai tahun bunga persik. Sehingga, orang-orang bershio ini dapat memanfaatkannya untuk mengejar impian. 


Shio Ular


Shio ular menganggap bahwa 2019 adalah tahun untuk membangun, melabuhkan, dan mengkonkritkan beberapa harapan dan gagasan lama yang tidak dipraktikkan sampai sekarang.

Tahun 2019, shio Ular akan mendapat keuntungan yang sangat berharga bagi mereka. Komunikasi bisa meningkatkan hubungan. Shio Ular bisa menyelesaikan konflik dengan keluarga dan kerabat.

Baca Juga : Tips Jitu Bermain DominoQQ / Domino99

Shio Kelinci


Peruntungan shio Kelinci di tahun babi diprediksikan akan melalui beberapa masa sulit, seperti karir, pendidikan, dan lainnya. Sehingga perlu kerja keras dan tetap tenang menghadapi kehidupan di tahun baru.

Teman-teman akan mendukung kesuksesan dan membantu ketika Anda sedang terkena masalah.


Shio Sapi 


Peruntungan shio Sapi di tahun 2019 ternyata akan mengalami pasang surut terutama tentang karir dan pendidikan.

Sehingga, perlu perkuat ikatan dengan keluarga dan teman dekat untuk mengatasi badai dalam beberapa bulan mendatang.

Karir shio Sapi pada tahun Babi diprediksikan memiliki masa curam beberapa bulan mendatang. Namun, tantangan ini akan bisa terselesaikan dengan baik. Sifat Sapi yang gila kerja terutama saat mereka mempunyai masalah pribadi.

Baca Juga : Tips Jitu Bermain BandarQ / Bandar Ceme


 agen bandarq


agen bandarq

Post a Comment

0 Comments