5 Rumah Berhantu di Dunia

Rumah Berhantu - Pernah mendengar suara aneh, benda bergerak atau bahkan penampakan hantu di rumah kalian ? Hal-hal seram tersebut yang dialami oleh orang yang tinggal di rumah yang akan dibahas berikut ini. Beberapa rumah ini dianggap sebagai rumah paling berhantu atau mengerikan yang ada di dunia.


Perron Family House, Amerika


Rumah Keluarga Perron berada di Harrisville, Rhode Island. Mereka pindah ke rumah barunya tersebut pada bulan Desember 1970. Pada awalnya, hantu penunggu rumah tersebut tidak menganggu. Beberapa lama, gangguan mulai muncul dan terbilang serius. Dimana kelima anak perempuan Keluarga Perron menjadi target utama gangguan. Mulai dari tempat tidur bergoyang sampai anggota tubuh ditarik oleh sosok tak kasat mata.

Kisah dari Keluarga Perron inilah yang kemudian difilmkan dengan judul The Conjuring. Tayang pada tahun 2013, Jika kalian penggemar film horor, tentunya tidak akan melewatkan film seram satu ini.


Baca Juga : 5 Orang Terkenal Yang Tidak Percaya Keberadaan Tuhan

Snedeker House, Amerika


Pernahkah kalian menonton film horror berjudul The Haunting in Connecticut? Film horror tersebut tayang di bioskop pada tahun 2009. Film tersebut merupakan film yang menceritakan kejadian nyata dari pasangan paranormal, Ed dan Lorraine Warren. Mengisahkan sebuah keluarga yang diteror oleh makhluk halus di rumah barunya.

Cerita tersebut benar-benar terjadi dan rumah hantu yang dimaksud adalah rumah Keluarga Snedeker yang berada di Connecticut. Terus menerus diteror dengan makhluk halus penunggu rumah, pasangan Ed dan Lorraine melakukan investigasi dan menemukan bahwa di basement ditemukan perlengkapan untuk ritual suatu agama. Ditambah dengan sejumlah peti mati, bercak darah, dan tengkorak.


Artikel Terlengkap | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

The Haunted Vicarage, Swedia


Swedia, negara di Eropa yang terkenal dengan Suku Viking. Negara yang dikenal indah dan damai ini pun menyimpan sebuah rumah menyeramkan yang orang-orang takut untuk mendekatinya. Rumah menyeramkan tersebut berlokasi di Borgvattnet, sebuah desa yang sangat kecil. Terletak di Jamtland County, Swedia Utara.

Rumah Hantu Vicarage, begitulah rumah tersebut dinamai oleh penduduk lokal. Rumah tersebut dijuluki sebagai rumah paling seram nomor 1 di Swedia. Warga sekitar yang pernah mendekati rumah tersebut mengatakan pernah melihat sejumlah penampakan. Mulai dari perempuan bergaun coklat, suara menyeramkan, dan benda bergerak.

Baca Juga : 5 Kisah Urban Legend Paling Terkenal di Asia, Indonesia Salah Satunya

Raynham Hall, Inggris


Di Inggris, kisah hantu Lady Dorothy Townshend sudah menjadi buah bibir. Tak ada orang Inggris yang tak tahu dengan kisah hantu perempuan satu ini. Dorothy Townshend sendiri adalah seorang aristokrat Inggris yang lahir pada 18 September 1686 dan meninggal dunia pada 29 Maret 1726. Penampakan Lady Dorothy Townshend terlihat di sebuah rumah di Inggris, Raynham Hall.

Raynham Hall berlokasi di Norfolk, Inggris. Di rumah tersebut muncul penampakan dari Lady Dorothy Townshend. Tentu jika hanya dari mulut ke mulut pastinya tidak dipercaya, penampakan dari Lady Dorothy Townshend berhasil tampak di sebuah foto. Di foto tersebut, Lady Dorothy Townshend tampak mengenakan gaun warna coklat, dengan wajah menyala, dan tanpa mata.


Charleville Mansion, India


Ada sebuah kota kecil di India yakni Shimla. Di kota tersebut terdapat sebuah rumah yang memiliki cerita seram. Rumah tersebut bernama Chaleville Mansion. Charleville Mansion ini adalah rumah paling berhantu yang ada di India. Tak ada seorang pun yang mau tinggal ataupun dekat dengan rumah berhantu tersebut.

Charleville Mansion dibangun di era Inggris pada tahun 1913. Setelah selesai dibangun, rumah tersebut disewakan pada petugas asal Inggris, Victor Bayley dan istrinya. Selama tinggal di rumah tersebut, Victor Bayley dan istrinya mengalami gangguan poltergeist. Sejumlah barang di rumah bergerak sendiri ketika tidak ada seorang pun di rumah.

Post a Comment

0 Comments