Beberapa Hewan Unik Yang Jarang Kamu Lihat

Hewan Unik - Dari banyaknya makhluk hidup tersebut, ada beberapa di antaranya merupakan jenis hewan yang memiliki bentuk dan rupa yang sangat aneh dan unik. Sejumlah hewan aneh ini tersebar hampir disegala penjuru dunia. Berikut ulasannya


Atretochoana eiselti



Kalau melihat hewan aneh yang satu ini, jangan pernah berpikiran jorok dulu! karena sekilas hewan yang satu ini mirip sekali dengan alat kelamin pria. Tapi, sejatinya hewan yang juga mirip ular ini sebenarnya sejenis hewan Amfibi yang ditemukan di Brasil pada tahun 2011 lalu.


Glass Frog



Jenis katak yang satu ini sangat unik sekali, karena memiliki kulit yang transparan, sehingga bisa kelihatan organ-organ katak tersebut. Hewan aneh ini juga hanya bisa ditemukan di kawasan negara-negara Amerika Latin.



Hiu Goblin



Hiu Goblin adalah salah satu jenis ikan purba yang masih hidup sampai sekarang, dan termasuk salah satu ikan paling langka di dunia. Ikan ini juga sering disebut ” fosil hidup “, karena termasuk jenis ikan tertua di dunia.


Lamprey



Hewan aneh selanjutnya yaitu Lamprey, yaitu hewan laut yang memiliki mulut yang dipenuhi dengan gigi-gigi menyeramkan dengan bentuk melingkar. Lamprey juga termasuk salah satu hewan purba yang masih hidup sampai sekarang.


Ikan Blobfish



Ikan Blobfish adalah jenis ikan yang mempunyai banyak lendir dibadannya, dan wajahnya mirip sekali dengan wajah manusia, makanya ikan ini sering dijuluki ” hewan paling jelek di dunia “. Ikan Blobfish bisa ditemukan di laut dalam saja.







Post a Comment

0 Comments