Beberapa Hewan Yang Dipercaya Bisa Melihat Hantu

Hewan Unik - Tidak hanya di Indonesia, sebagian masyarakat di dunia percaya sejumlah hewan memiliki kemampuan khusus melihat atau merasakan keberadaan makhluk ghaib yang bersifat tidak kasat mata di sekitarnya.

Hewan-hewan tersebut diyakini memiliki kepekaan lebih tinggi dari panca indera yang dimiliki manusia. Tidak hanya bisa “melihat”, hewan-hewan itu juga dipercaya bisa membedakan energi tak kasat mata di sektarnya, baik energi baik maupun energi jahat. Berikut beberapa hewan yang dipercaya memiliki kemampuan untuk melihat atau merasakan hantu.



Anjing



Anjing sejak lama diyakini memiliki kemampuan khusus melihat makhluk “dunia lain” yang tidak kasat mata di sekitarnya. Kepercayaan ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di belahan dunia lain.

Banyak yang percaya jika anjing bertingkah aneh seperti menggonggong, menggeram dan melolong di tengah malam tanpa ada sesuatu yang kasat mata yang mengusiknya, maka anjing tersebut sedang melihat makhluk halus di sekitarnya.


Burung Gagak



Burung Gagak sejak dahulu kala kerap dikaitkan dengan dunia kematian dan supranatural. Bentuk yang agak menyeramkan, warna bulu hitam serta kicaunya yang aneh menambah reputasi horor Burung Gagak.

Bangsa Eropa sendiri kerap menjadikan Burung Gagak sebagai simbol dunia kegelapan dunia lain. Banyak yang percaya jika burung ini mengeluarkan suara-suara aneh, maka burung tersebut sedang merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitarnya.


Kucing



Hewan peliharan selain anjing yang dianggap bisa mendeteksi keberadaan makhluk halus adalah kucing. Salah satu hewan peliharan terpopuler di dunia ini dianggap memiliki kemampuan khusus merasakan kehadiran makhluk halus di sekitarnya.

Tanda kucing melihat sosok makhluk halus biasanya bertingkah aneh dengan menggeram tanpa sebab. Tanda lainnya adalah ketika kucing itu melihat satu tempat dalam waktu yang lama. Sikap ini dianggap hewan ini sedang merasakan energi asing di sekitarnya.


Ayam Jantan



Ayam jantan merupakan hewan unggas yang kerap dijadikan peliharaan oleh masyarakat Indonesia. Sebagian masyarakat Indonesia percaya Ayam Jantan memiliki kemampuan melebihi panca indera manusia dalam hal merasakan energi asing di sekitarnya.

Jika mendeteksi makhluk gaib, Ayam Jantan biasanya akan bereaksi dengan berkokok berulang-ulang pada malam hari. Sebagian masyarakat percaya Ayam Jantan bisa melihat keberadaan sosok malaikat di sekitarnya.


Cicak



Cicak merupakan salah satu hewan yang mungkin selalu ada di setiap rumah di Indonesia. Sebagian masyarakat meyakini Cicak adalah salah satu hewan yang memiliki keistimewaan bisa merasakan keberadaan makhluk halus di sekitarnya.

Jika seekor Cicak bersuara, diyakini di tempat itu atau di sekitar tempat itu sedang ada makhluk halus. Selain diyakini bisa melihat makhluk halus, Cicak juga dianggap hewan yang membawa sial.


Baca Juga :


Post a Comment

0 Comments