Ternyata Ada Keyword Tersembunyi Di YouTube Yang Harus Kamu Coba

Keyword Tersembunyi - Pengguna bisa dengan mudah mencari video apa saja di Youtube dengan memasukan kata kunci atau keyword di kolom pencarian yang terdapat di YouTube. YouTube merupakan situs web berbagi video paling populer di dunia.

Tapi tahu tidak ada beberapa keyword tersembunyi di YouTube? Maksud tersmebunyi di sini berarti ketika Anda mencari keyword ini di kolom pencarian YouTube, akan muncul sesuatu yang cukup aneh dan tak biasa.

Ketika Anda mencoba mencari keyword ini di YouTube, Anda mungkin akan sedikit dibuat takjub atau tercengang. Penasaran yah? Berikut simak empat keyword 'terlarang' di YouTube.


Doge meme



Jenis font yang digunakan oleh YouTube dafault-nya adalah Arial berwarna hitam. Tapi ketika Anda mencari kata "Doge meme" di kolom pencari YouTube, maka jenis font YouTube akan berubah, begitupun dengan warnanya.


Use the Force Luke



Ketika Anda mengetik "Use the Force Luke" di mesin pencari YouTube, maka tampilan YouTube di layar deskop kamu akan bergerak sesuai arah mouse kamu. Jika kamu menggerakannya ke kiri, maka tampilan YouTube seolah-olah dilempar ke arah kiri.


Do the Harlem Shake



Pada tahun 2013, lagu Harlem Shake jadi viral di Internet. Banyak video orang bergoyang Harlem Shake di YouTube. Lalu tahu tidak apa yang terjadi ketika mencari kata kunci "Do the Harlem Shake"? Yang satu ini kejutan, coba aja sendiri yah, tapi jangan ikut goyang!


Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments