Gamer Wanita Dota 2 Ini Bikin Gemes Para Nitizen

Gamer Wanita - Dota 2 terbukti banyak sekali diselenggarakan turnamen Dota 2 di beberapa negara yang berhadiahkan jutaan dolar. Dota 2 bisa dianggap sebagai game online PC paling banyak dimainkan di dunia, termasuk di Indonesia.

Bagi para penggemar Dota 2, mungkin kalian tahu banyak tentang permainan ini dan juga triknya, dan mungkin kalian tahu siapa saja pemain-pemain profesional yang sudah memenangkan banyak kejuaraan. Tapi di samping itu, yang namanya bermain game pasti tak lepas dari gamer perempuan. Begitupun dengan Dota 2, di mana banyak wanita cantik yang memainkan game ini.

Dari sekian banyak wanita cantik yang bermain Dota 2, berikut ini beberapa pemain Dota 2 perempuan yang bikin gemes nitizen. Jika kamu pemain Dota 2, mungkin kamu berharap punya istri sepeti mereka.


Reinessa


Gamer cantik asal Amerika yang satu ini juga suka bermain Dota 2. Namanya jadi terkenal karena ia merupakan seorang cosplayer Dota 2 yang menirukan beberapa karakter dalam game ini, seperti Mirana, Pudge, Crystal Maiden, Lina, dan masih banyak lagi.

Selain jago dalam bermain Dota 2, Reinessa juga memiliki otak yang cerdas. Ia berhasil mendapatkan gelar Ph.D di Bio Chemistry.


Asia Amore



Wanita cantik berusia 24 tahun ini adalah pemain Dota 2 asal Kanada. Asia Amore juga melakukan streaming untuk Complexity Gaming. Kemampuannya dalam beramin Dota 2 tidak boleh dianggap remeh, MMR-nya saja mencapai 4k lebih.



Danelie Purdue



Danelie Purdue adalah seorang mahasiswi asal Australia yang suka meluangkan waktunya untuk bermain Dota 2. Dia sudah banyak mengikuti kejuaraan Dota 2 seperti di MPGL Season 7 LAN di Malaysia, National Cups, dan Hitbox EU Championships. Di luar bermain game, ia adalah wanita feminim yang suka melakukan aktivitas seperti wanita pada umumnya, terutama menggambar.


Sheever



Pemilik nama asli Jorien van der Heijden ini adalah seorang komentator Dota 2 asal Belanda. Dia memulai karirnya dengan bermain Warcraft III dan mulai bermain Dota satu. Setelah itu, ia pindah ke Dota 2 dan masih betah memainkan game ini sampai sekarang. Dia sering jadi komentator di beberapa turnamen besar Dota 2.


Helena



Remaja berusia 19 tahun ini juga merupakan seorang pemain Dota 2 asal Yunani. Dia adalah mantan pemain League of Legend (LoL) yang kemudian beralih ke Dota 2. Meski kemampuannya tidak seperti para juara, tapi Helena sering menghibur para penonton saat bermain Dota 2 jika disiarkan secara live via streaming.


Baca Juga :
Beberapa Gadis Asia Terseksi Yang Populer di Internet

Post a Comment

0 Comments