5 Dancer Seksi Ini Bisa Membuat Pria Tidak Tahan..


Hobi Membaca - Jaman sekarang ini sudah banyak kaum wanita yang mempunyai kemampuan dance maupun koreografi nya di akui dunia. dan 5 Dancer Seksi Ini Bisa Membuat Pria Tidak Tahan.. Untuk....


Dancer wanita ini tidak hanya menjual tampang maupun kemolekan tubuh saja melainkan skill atau keahlian dancing mereka juga yang luar biasa. Mari kita simak siapa saja dancer seksi tersebut.

May J Lee



May J Lee adalah icon unyu dari dancer Korea, dengan senyuman manis nya yang ngegemesin sangat mudah bagi seseorang untuk menyukainya. Tapi jangan salah yah guys, dibalik kelucuan wajahnya terdapat skill dancing yang luar biasa, sama dengan Mina, May juga bekerja di 1million studio, Korea selatan.

Lia Kim



Lia Kim dikenal juga sudah menjadi mentor bagi dancer-dancer muda Korea. Salah satu anak didiknya yang sukses mengikuti karirnya adalah Mina Myoung yang dibahas tadi, selain menjadi dancer dia juga kerap kali diundang untuk menjadi Model.



Mina Myoung



Ini dia icon sexy dari para dancer Korea selatan, tepatnya dari 1Million Dance, studio dance terbaik di Korea selatan sekaligus salah satu yang terbaik di dunia, di studio ini juga Mina bekerja sebagai seorang dancer dan koreographer tentunya, sekaligus sebagai seorang pengajar.

Dytto



Dytto adalah dancer muda yang sangat berbakat dari negeri Paman Sam. Ia telah mendapatkan banyak penghargaan serta sering tampil di acara bergengsi seperti World of Dance. Keahlian Dytto sendiri adalah Popping (tari patah-patah seperti robot) dimana dia disebut-sebut sebagai saingannya Lia kim sebagai penari Popping terbaik di dunia saat ini.

Chachi Gonzales


Olivia Irene Gonzales atau lebih dikenal sebagai Chachi Gonzales adalah seorang dancer Amerika serikat keturunan Mexico, Chachi dikenal semenjak ikut perlombaan America’s Best Dance Crew bersama kru nya yang bernama I am Me dan menjadi juara. Semenjak saat itu karir Chachi terus menanjak, dia sering diundang untuk tampil mengisi acara serta seminar-seminar dance di seluruh dunia.


Post a Comment

0 Comments