4 Tantangan Anak Indigo Yang Perlu Kamu Ketahui


Hobi Membaca - Anak Indigo terlahir dengan kemampuan khusus yang jarang dimiliki oleh anak seumurannya. Hal ini membuat tantangan tersendiri bagi anak indigo dan kali ini akan dibahas 4 Tantangan Anak Indigo Yang Perlu Kamu Ketahui.

Pada umumnya anak indigo pada dasarnya sama dengan anak biasa lainnya. Namun mereka bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain, memiliki pemikiran seperti orang dewasa meski umurnya masih belia, memiliki kemampuan meramal, hingga memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Meskipun kemampuan yang dimiliki anak indigo terlihat menakjubkan tapi bukan berarti kehidupan mereka bahagia. Justru sebagian besar anak yang dianugrahi kemampuan ini sering merasakan penderitaan karena kemampuan khususnya itu.

Dianggap Aneh Oleh Orang Di Sekitarnya.


Karena memiliki kemampuan khusus, anak indigo pasti akan dicap aneh oleh orang lain, tak hanya oleh teman-temannya tapi juga oleh orang dewasa. Hal ini tentu saja bisa membuat mereka merasa terbebani dan merasa terisolasi.


Dijauhi Oleh Teman-temannya



Anak indigo cenderung dijauhi oleh teman-teman seumurannya karena mereka cenderung bersikap seperti orang dewasa ketimbang sebagai teman. Tentu saja sikap seperti itu bisa membuat teman-temannya jadi jengkel hingga akhirnya mereka dijauhi oleh orang lain.

Di sisi lain, kemampuan khusus yang dimiliki anak indigo kadang membuat takut teman-temannya sehingga membuatnya jadi dijauhi.

Mempunyai Perasaan Selalu Gelisah


Kita sebagai orang normal beruntung tidak bisa melihat makhluk gaib seperti hantu. Bayangkan saja jika kita bisa melihat penampakan-penampakan menyeramkan, pasti hidup kita tidak akan tenang.

Hal itulah yang dirasakan oleh anak berkemampuan khusus. Karena mereka bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain, kadang hal tersebut membuatnya merasa tidak tenang dan gelisah.

Sakit Kepala Yang Hebat


Kemampuan khusus yang dimiliki anak indigo membuat otak mereka berpikir dan bekerja lebih keras. Oleh sebab itu rata-rata mereka kadang kala suka mendadak merasakan nyeri kepala yang amat hebat. Namun penyakit ini bersifat sementara waktu saja, dan akan kembali normal.


Post a Comment

0 Comments