5 Film Hollywood Paling Laris Sepanjang Sejarah


Hobi Membaca - Film Hollywood sudah terkenal dengan efek visualnya yang tampak nyata dan jalan ceritanya yang keren abis, tidak heran jika film Hollywood bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Berikut 5 Film Hollywood Paling Laris.

Baca Juga : Karakter Avengers Yang Paling Banyak Dicari Di Situs Porno

Avengers: Infinity War (2018) : 29,4 triliun


Film Marvel sukses mendominasi film paling laris sepanjang masa. Sebelum Endgame, Avengers: Infinity War yang rilis tahun kemarin juga meraup untung besar, yakni sebesar 2.048 miliar USD atau sekitar Rp 29,4 triliun. Tampaknya para penggemar film Hollywood suka sekali melihat Thanos.

Star Wars: The Force Awakens (2015) : 29,8 triliun


Serial film Star Wars sangat banyak, namun dari sekian banyak serial film ini, hanya The Force Awakens yang sukses masuk dalam daftar lima film terlaris sepanjang masa. Film yang disutradarai oleh J.J. Abrams ini berhasil meraup untung sebesar 2.066 miliar USD atau sekitar Rp 29,8 triliun.

Baca Juga : 7 Film Horor Paling Menakutkan dan Menyeramkan

Titanic (1997) : 31 Triliun


Film romantis sepanjang masa ini pada masanya sangat digandrungi banyak orang. Sampai sekarang film ini masih banyak ditonton. Bisa dibilang semua orang sudah pernah nonton film Titanic. Dari tahun 1997 sampai sekarang, film ini sudah meraup untuk sebesar 2.187 miliar USD atau sekitar Rp 31 triliun. Namun karena Endgame, Titanic tersingkirkan dari posisi kedua menjadi ketiga.

Avengers: Endgame (2019) : 32 triliun


Avengers: Endgame yang baru kemarin dirilis sudah mendapatkan penghasilan kotor sebesar 2.273 miliar USD atau sekitar Rp 32 trilun. Serial terakhir dari film The Avengers ini kemungkinan besar akan mendepak Avatar dan menempati posisi pertama sebagai film Hollywood terlaris sepanjang sejarah. Penghasilan Avengers: Endgame akan terus bertambah pesat sampai nanti DVD nya dijual.

Film keren satu ini diprediksi akan menduduki posisi pertama sebagai film Hollywood paling laris sepanjang sejarah.

Avatar (2009) : 40 Triliun


Avatar sudah lama mempertahankan gelarnya sebagai film terlaris sepanjang masa. Belum ada film yang bisa mendepak penghasilan film yang disutradari oleh James Cameron ini. Bagaimana tidak, keuntungan film ini mencapai 2.788 miliar USD atau sekitar Rp 40,3 triliun.




Post a Comment

0 Comments