7 Hal Keren Yang Ada di Trailer Avengers: Endgame


Avengers: Endgame - Akhirnya Marvel Studios telah merilis trailer terbaru Avengers: Endgame. Ini adalah kabar bagus bagi para pecinta film Avengers. Belum sampai 24 jam, trailer tersebut sudah dilihat lebih dari 22 juta kali. Ya wajar saja karena banyak penggemar yang penasaran dengan kelanjutan nasib Avengers setelah Thanos melenyapkan setengah populasi alam semesta. 


Scott Lang Terlihat Bingung Setelah keluar dari Alam Quantum


Ketika tragedi jentikan jari, Scott Lang sedang berada di alam quantum. Namun entah bagaimana ia bisa keluar mengingat Hope dan Dr. Hank juga ikut jadi debu, jadi gak ada orang yang bisa mengeluarkannya. Ketika ia keluar, Scott tampak bingung dengan apa yang terjadi pada dunia ini. Mungkin Scott belum tahu kalau semua ini adalah ulah Thanos.

Baca Juga : WOW ! 5 Boneka Yang Mempuyai Kisah Yang Menyeramkan

Clint Barton Mengajarkan Putrinya Memanah


Clint terlihat sedang mengajarkan putrinya memanah. Namun tampaknya ada kejadian buruk yang menimpa keluarga Clint hingga ia menjadi Ronin. Mungkinkah keluarga Clint juga ikut jadi debu atau ada yang ngebunuh?

Rocket dan War Machine Bertarung Bersama-sama


Trailer terbaru ini juga menghadirkan sesuatu yang menegangkan, yaitu ketika Rocke dan War Machine bertarung bersama-sama. Uniknya lagi War Machine memiliki mata merah bersinar, berbeda dari biasanya. Mungkin udah di-upgrade robotnya.
Gaya Rambut Baru Clint Yang Terlihat Sangar Setelah jadi Ronin


Setelah jadi Ronin, rambut Clint gak seperti biasanya. Gaya rambutnya jadi mirip punk-punk gitu. Tapi itu memberinya kesan garang dan kuat.

Tony Stark dan Nebula Datang ke Bumi Dengan Selamat


Seperti yang kamu ketahui, Tony Stark sempat terombang ambing di ruang angksa dalam perjalanan menuju Bumi dari planet Titan. Banyak yang beranggapan kalau Tony bakalan mati. Tapi faktanya tidak, tuh buktinya Tony masih hidup. Nebula bahkan bergabung bersama Avengers.

Baca Juga : 5 Model Terseksi di Dunia

Misteri Seragam Putih Yang Dipakai Tim Avengers



Tim Avengers terlihat memakai kostum baru serba putih. Entah untuk apa kostum ini, apakah ini hanya kostum biasa atau sebuah kostum khusus untuk melawan Thanos. Kita akan tahu nanti!

Ada Captain Marvel


Film solo Captain Marvel sekarang sudah dirilis. Nah dalam trailer baru Avengers: Endgame ini, pihak Marvel sekarang gak keberatan menampilkan Carol Danvers a.k.a Captain Marvel. Dia terlihat berhadapan dengan Thor. Lalu Thor memanggil Stormbreaker melalui kepala Carol. Hmm… Carol gak terkejut sama sekali.

Baca Juga : Ini Dia 5 Saingan Atta Halilintar di Youtube



 agen bandarq
agen bandarq

Post a Comment

0 Comments