5 Film Horror Thailand Yang Terkenal Paling Seram !

Film Horror Thailand - Salah satu film Horror yang paling banyak dicari adalah film horror Thailand. Pasalnya film ini identik dengan keseraman yang nyata. Tidak hanya menyuguhkan kisah yang mengerikan, tetapi juga mendebarkan dan penuh teka-teki. Tak heran jika film horror Thailand begitu digemari.

Nah, bagi Anda yang penasaran atau ingin mencoba sesuatu yang berbeda, cobalah untuk menyaksikan sederet film horror Thailand terseram di bawah ini! Dijamin, tidur Anda tak akan pulas !

Meat Grinder (2009)



Film ini berkisah tentang seorang pedagang mie ayam, Buss adalah seorang wanita biasa miskin yang mengalami kelainan mental. Dagangannya pun selalu sepi pembeli karena rasanya tidak enak. Sampai suatu hari, Buss menemukan mayat seseorang di dalam gerobaknya. Ia pun menjadikan daging mayat tersebut sebagai campuran mie ayam yang dijualnya. Lantaran dagangannya selalu diserbu pelanggan, Buss pun kerap membantai orang lain dengan sadis.

Baca Juga : Manakah Paranormal Experience Raditya Dika yang Paling Seram ?

Coming Soon (2008)


Film yang rilis pada tahun 2008 silam ini disutradarai oleh Sopon Sukdapisit. Ceritanya tentang kisah pembuatan film horror yang terinspirasi dari salah satu urban legend terkenal di Thailand. Dalam proses pembuatan film tersebut, ada satu adegan di mana salah satu tokoh wanitanya harus digantung dan berpura-pura tercekik. Namun, wanita tersebut tercekik sungguhan hingga tewas lantaran terjadi kesalahan pada sistem pengaman. Dari sinilah, kisah teror hantu wanita tersebut dimulai.



Ghost of Mae Nak (2005)



Film ini mengambil tema salah satu urban legend terkenal di Thailand, yaitu Mae Nak. Ceritanya bermula dari seorang calon pengantin perempuan bernama Mak. Ia sering bermimpi bertemu dengan hantu Mae Nak. Suatu ketika, saat Mak mengunjungi sebuah rumah di Phra Khanong, ia mendapatkan guci antik. Bagaimana kisah selanjutnya? Anda wajib untuk menonton film horror Thailand ini!

Baca Juga : WOW ! 5 Boneka Yang Mempuyai Kisah Yang Menyeramkan

Shutter (2004)


Film ini berkisah tentang seorang Fotografer bernama Tun yang mengalami kecelakaan bersama kekasihnya. Mobil yang dikendarai Tun menabrak seorang gadis di jalan, tapi ia memutuskan untuk melarikan diri. Sejak saat itu, kepala Tun sering sakit, penglihatannya pun mulai terganggu.

Ladda Land (2011)


Film horror Thailand yang disutradarai oleh Sopon Sukdapisit ini terinspirasi dari sebuah cerita yang menyebar dari mulut ke mulut di kalangan penduduk kawasan Chiang Mai. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan dua orang anak yang baru pindah dan menempati rumah baru. Namun, siapa sangka di rumah baru keluarga ini mengalami kejadian aneh yang tak masuk akal.

Baca Juga : 7 Hal Keren Yang Ada di Trailer Avengers: Endgame


 agen bandarq

agen bandarq

Post a Comment

0 Comments