5 Wanita dan Seksi dan Cantik dari Spanyol


Wanita Cantik Spanyol - Spanyol dikenal sebagai negara yang indah dan banyak tempat liburan yang menarik. Dari semua sejarah, tempat wisata, dan kuliner, apa yang membuat Spanyol sangat menarik adalah para wanitanya. Negeri Matador ini dihuni oleh banyak wanita cantik dan juga seksi. Berikut beberapa wanita cantik dan seksi dari spanyol.

Mireia Lalaguna



Sudah cantik, ditambah lagi pintar di bidang farmasi. Apalagi yang kurang dari Mireia Lalaguna? Spanyol patut bangga karena memiliki wanita secantik dan sepintar Mireia Lalaguna. Bukan wanita sembarangan yang pasti. Mireia Lalaguna adalah pemenang Miss Spain tahun 2015 dan Miss World 2015.


Melihat sosok Mireia, tak ada lagi orang yang meragukan kecantikan dan kepintarannya. Mireia memang wanita yang pintar. Di usianya yang 25 tahun, wanita yang lahir di Barcelona ini menimba ilmu di University of Copenhagen di Denmark. Di universitas tersebut, Mireia berhasil mendapatkan nilai memuaskan dan gelar dalam bidang farmasi.

Baca Juga : 5 Aktris Korea Selatan Tercantik dan Terseksi 2019

Sonia Ferrer Gonzalez


Jika bertanya pada orang Spanyol, siapakah wanita yang sangat dihormati di Spanyol? Jawabannya pasti Sonia Ferrer Gonzales. Siapakah wanita satu ini? Kenapa dia bisa begitu dihormati? Sonia Ferrer Gonzales adalah wanita Spanyol yang bekerja sebagai presenter, artis, dan juga model. Dia cantik, terkenal, dan begitu dihormati.



Sering tampil di drama lokal dan film, nama Sonia tak hanya terkenal di tanah Spanyol saja, melainkan di luar negeri juga kenal dengan sosok Sonia. Terlepas dari profesinya sekarang, dulu, Sonia sempat mencoba keberuntungannya menjadi presenter di sebuah kompetisi nyanyi, Eurovision song competition di tahun 2006.




Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66
Elsa Pataky


Kalian ingat dengan sosok Chris Hemsworth? Chris Hemsworth adalah aktor asal Australia yang memerankan karakter superhero Thor dalam film The Avengers. Kenapa nama Chris Hemsworth disebut? Itu dikarenakan Chris Hemsworth menikah dengan seorang artis Spanyol yang bernama Elsa Pataky.

Elsa Pataky adalah salah satu wanita cantik yang berasal dari Negeri Matador. Dia dikenal sebagai artis, model, dan juga produser. Si cantik Elsa Pataky memulai karir aktingnya setelah dirinya menyelesaikan pendidikannya dan mulai merambah ke drama televisi. Meski sudah menikah dan memiliki 3 orang anak, Elsa Pataky masih cantik dan seksi.

Baca Juga : Trik Jitu Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Amaia Salamanca Urizar


Katanya, wanita yang sudah berumur 30an itu sudah tua dan tidak menarik, TahuPedia tidak setuju dengan itu. Coba lihat saja Amaia, umurnya sudah 32 tahun, tapi masih tetap terlihat cantik dan seksi. Amaia Salamanca Urizar adalah nama lengkap wanita berdarah Spanyol yang lahir di kota Ispanjia.

Amaia memiliki rambut pirang panjang, lekuk tubuh menggoda, dan mata coklat yang indah. Apa yang membuatnya semakin menarik adalah, Amaia memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Amaia pernah bermain dalam film Sin Tetas No Hay Paraiso, Sin Miedo a Sonar, dan Catalina Marcos. Bagaimana pendapat penonton melihat Amaia? Semuanya kompak memberikan jempol untuk penampilan dan akting Amaia.

Penelope Cruz


Dan, di puncak daftar wanita cantik dan seksi berdarah Spanyol, dimenangkan oleh sosok Penelope Cruz. Nama wanita satu ini sepertinya semua orang sudah pasti kenal. Penelope Cruz adalah artis dan juga model nomor wahid di tanah Spanyol. Ini sungguh mengagumkan wanita berumur 40an tahun tapi masih cantik dan bugar.

Gorgeous adalah pujian yang pas diberikan untuk Penelope. Umur boleh kepala 4, tapi penampilannya sangat awet muda. Penelope Crus menandatangi kontrak film ketika usia 15 tahun. Debut televisinya dimulai saat usia 16 tahun dan dirinya muncul dalam satu tahun berikutnya di film dengan judul Jamon Jamon.

Baca Juga : 5 Artis Korea Ini Berani Tampil Super Seksi


 agen bandarq
agen bandarq

Post a Comment

0 Comments