5 Artis Cantik Yang Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online


Prostitusi Online - Publik sempat digegerkan dengan pemberitaan tentang prostitusi online di kalangan para selebriti. Ada banyak nama inisial artis yang terlibat dalam prostitusi online tersebut. Tarifnya juga bukan main, satu kali kencan ada yang mematok harga sampai Rp 200 juta.

Selain Vanessa Angel, berikut beberapa daftar artis Indonesia yang pernah terlibat kasus prostitusi online.


Anggita Sari



Artis lain yang terlibat prostitusi online pada tahun 2015 adalah Anggita Sari. Artis berusia 27 tahun itu ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Awalnya dia tidak mengaku kalau dirinya terlibat dalam prostitusi online. Namun akhirnya Anggita mengakui keterlibatannya dalam prostitusi. Anggita mengatakan kalau tarifnya adalah Rp 20 juta.



Nikita Mirzani



Artis kontroversial Nikita Mirzani juga pernah terlibat dalam skandal prostitusi online. Dia bersama beberapa artis lain ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Pusat ketika hendak melayani pria hidung belang.

Tarif yang dipasang Niki dikabarkan senilai Rp 65 juta untuk satu kali kencan. Namun tarif tersebut dibantah Niki.


Puty Revita


Selain kalangan selebriti, prostitusi online juga melibatkan finalis kontes kecantikan Miss Indonesia 2014, yakni Puty Revita. Dia diciduk tengah melayani pria hidung belang di sebuah hotel bersama Nikita Mirzani. Sementata itu, tidak diketahui berapa tarif yang dipasang Puty Revita.

Baca Juga : WOW ! Pria Ini Dilaporkan Pasangannya Karena Memiliki 'Burung' Berukuran Jumbo

Amel Alvi


Salah satu artis yang diketahui terlibat dalam prostitusi online tersebut adalah Amel Alvi. Model kelahiran Sukabumi itu diciduk polisi di sebuah hotel berbintang di Jakarta saat hendak melayani pelanggannya. Sama dengan Vanessa, tarif satu kali kencan dengan Amel yakni Rp 80 juta.



Hesty Aryatura


Penyanyi dangdut yang terkenal berkat lagu ‘Klepek-Klepek’ pernah ditangkap saat tengah melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Bandar Lampung, pada Februaru 2016 lalu. Dalam semalam, tarif Hesty bisa mencapai Rp 100 juta.

Baca Juga : 5 Artis Hollywood Paling Cantik di Dunia Tahun 2018

 agen bandarq
agen bandarq

Post a Comment

0 Comments