5 Selebriti Cantik Dengan Lesung Pipi Manis

Lesung Pipi Wanita - Lesung pipi atau lesung pipit adalah lekukan pada kulit yang terbentuk pada pipi beberapa orang. Lesung pipi biasanya baru terlihat ketika orang tersebut tersenyum atau tertawa. Pada wanita, kehadiran lesung pipi bisa membuat mereka menjadi terlihat semakin manis. Oleh karena itu, tak sedikit mereka yang melakukan operasi untuk bisa mendapatkan lesung pipi. Ada banyak selebriti wanita yang memiliki lesung pipi. Berikut 5 Selebriti Cantik Dengan Lesung Pipi Manis.


Ariana Grande


Di Amerika, sosok penyanyi Ariana Grande digadang-gadang sebagai salah satu penyanyi muda dengan bakat luar biasa. Bagaimana tidak, Ariana Grande selalu dapat memukau orang-orang dengan kemampuannya bernyanyi dan suaranya yang indah. Selain suaranya yang merdu, tak bisa ditampik bahwa Ariana Grande juga cantik.

Ariana Grande memang muda dan cantik, usianya baru 25 tahun. Meski dulu pernah memiliki masalah dengan sebuah restoran donat, tapi masa lalu adalah masa lalu. Yang terpenting adalah ke depannya. Di saat Ariana Grande tersenyum, tampak dengan jelas 2 lesung pipi kecil yang menghiasi wajahnya. Membuatnya terlihat tampak manis.


Baca Juga : 5 Titik Sensitif Yang Membuat Pasangan Semakin Bergairah di Ranjang

Kirsten Dunst



Selanjutnya, artis cantik yang juga memiliki lesung pipi manis di wajahnya adalah Kirsten Dunst. Penampilannya dalam film Interview with The Vampire bersama dengan aktor Brad Pitt, Tom Cruise, serta Antonio Banderas begitu mengesankan. Akting mumpuni dan paras cantiknya kemudian membuatnya dipercaya memerankan karakter Mary Jane dalam film superhero Marvel, Spider-man.

Lesung pipi yang dimiliki oleh Dunst memang terlihat sangat pas sekali. Selama menjadi artis Hollywood, Dunst berhasil membawa pulang beberapa penghargaan terkenal. Aktris terbaik di ajang Cannes FIlm Festival dan Saturn Award untuk film Melancholia. Sayang, dirinya kini jarang tampil di film dan beralih ke belakang layar dan menjadi penulis.


Artikel Terlengkap | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66
Ashley Benson



Di antara banyak selebriti wanita di Amerika, nama Ashley Benson dikenal sebagai salah satu selebriti wanita sekaligus artis yang cantik. Dirinya telah bermain dalam banyak film seperti Pixels, Spring Breakers, 13 Going On 30, Her Smell dan lain-lain. Usianya juga sudah terbilang matang, 28 tahun.

Ashley Victoria Benson, begitulah nama panjang dari artis dan model satu ini. Wajahnya yang sudah cantik, semakin tambah sempurna dengan keberadaan 2 lesung pipit di kedua pipinya. Lesung pipitnya memang kecil dan terlihat tipis, namun itu saja sudah cukup untuk membuat wanita ini terlihat cantik dan manis.

Baca Juga : Terlalu Bersemangat, 5 Pasangan Ini Malah Tewas Mengenaskan Saat Bercinta

Cheryl Cole



Entah apa yang ada di dalam pikiran pria-pria yang pernah mencampakkan wanita secantik Cheryl Cole. Sebutlah Jean-Bernard Fernandez Versini dan Ashley Cole, 2 pria ini pernah menikah dengan Cheryl Cole, namun sayangnya telah berpisah. Wanita bernama lengkap Cheryl Ann Tweedy ini adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah Inggris yang sangat terkenal.

Cheryl Cole dianggap sebagai salah satu wanita dengan senyuman manis yang ada di dunia. Terima kasih berkat lesung pipi yang ada dimiliki oleh wanita ini sedari kecil. Salah satu fashionista ternama dunia ini, wajahnya pernah terpampang di beberapa majalah seperti British Vogue, Elle, Harper's Bazaar, dan masih banyak lagi majalah terkenal lainnya.


Miranda Kerr


Para wanita yang menjadi model di Victoria's Secret Angel sudah pasti cantik-cantik. Salah satunya yang cukup terkenal adalah Miranda Kerr. Wanita satu ini berhasil membanggakan negara, Australia dengan menjadi salah satu model wanita profesional Victoria's Secret Angel pada tahun 2007. Dia juga yang menjadi perwakilan tempat perbelanjaan milik David Jones.

Bila kalian cermat, pasti kalian melihat ada lesung pipi pada kedua pipi Miranda Kerr. Keberadaan lesung pipi ini seakan menambah daya tarik dari Kerr, dan memang itu jelas terlihat. Daya tarik yang dimiliki Kerr pula yang berhasil memikat 2 pria tampan yakni aktor Hollywood Orlando Bloom dan CEO Snap Inc, Evan Spiegel.





 agen bandarq
agen bandarq

Post a Comment

0 Comments